Chapter 10

44 4 3
                                    

"anda bisa menikahi atau menjadikan ratu lee sebagai selir anda yang mulia tapi anda tidak di perbolehkan melakukan hubungan suami istri yang mulia raja.

"Bagaimana bisa aku membuat penurus kingdom kalau aku tidak diperbolehkan menidurinya?

"Ampun yang mulia anda menikahi ratu lee hanya untuk sebuah keharusan karena kerajaan dan suaminya anda kalahkan dalam pertempuran urusan keturunan anda bisa memilikinya bersama yang mulia ratu shiah dan anda bisa mencari selir lain yang bisa anda gauli yang mulia.

"Apa kalian mempermainkanku?

"Ampun yang mulia.

Cranggg

"Beri aku alasan yang pasif kenapa aku tidak bisa bersama selirku? Sedangkan kalian tau aku manikahi putri shiah karena aku ingin mendapatkan selirku.

"Yang mulia harap jauhkan benda itu dari kasim.

"Ampun yang mulia anda dan ratu lee memiliki ikatan persaudaraan dan itu dosa besar akan berdampak buruk bagi kerajaan dan rakyat.

Chan mengeraskan rahangnya dari awal ini tidak masuk dalam pembicaraan setelah pemberkatan nya selesai dan jihyun sah menjadi selirnya mengapa dia baru diberi tahu tentang larangan ini chan yang masih lengkap dengan pakaian pengantinya pergi dari ruangan yang masih banyak orang penting berkumpul dikawal dengan beberapa prajurit di belakangnya berjalan cepat menuju kediaman selirnya.

Brakk

"Apa kau tau ini semua?

"A-apa? Apa yang anda bicarakan yang mulia?

Chan mecengkram kedua bahu milik jihyun menatap selirnya itu dengan tajam segala amarnya tercampur menjadi satu dia merasa dibodohi karena tidak di beri tahu mengenai larangan itu dan bagaimana bisa dia membiarkan wanita yang saat ini sudah menjadi selirnya itu begitu saja tanpa menyentuhnya sedangkan dari dulu dia sudah sangat ingin melakukannya.

"Aku tidak peduli sekarang kau milikku dan tidak ada yang bisa menentang itu.

Jihyun mengerjapkan matanya tidak mengerti dan terkejut ketika chan melepaskan baju bagian luarnya dengan terburu-buru.

"Yang mulia apa yang anda lakukan?

"Apa begini caramu melanyani suamimu?

Jihyun melonggarkan cengkramannya yang menahan chan membuka seluruh pakayannya benar sekarang dia sudah sah menjadi selir pria itu apapun yang ada padanya milik pria itu tapi hatinya menolak segala sentuhan yang mungkin dulu dia idamkan sekarang chan bagaikan musuh besarnya.

Chan melepaskan semua pakaiannya dan kembali melumat bibir merah selirnya itu tangannya tidak diam terus menjemah kesegala arah jihyun sedikit mendorong chan karena nafasnya mulai sesak chan menciumnya dengan kasar dan jangan lupakan remasan kuat dikedua gundukan kembarnya membuatnya kehilangan pernafasan minho tidak pernah menyentuhnya sekasar ini.

"Hikss yang mulia hentikan akhh

Pekikan lembut jihyun menghentikan pergerakan liar chan dia menatap takjub dengan pemandangan didepannya saat ini rambut acak-acakan selirnya membuatnya semakin tegang wajahnya yang merah padam keringat yang membuat tubuh seputih susu itu menjadi mengkilap mata yang terpejam dan nafas tersenggal milik selirnya membuatnya gila chan menundukkan kepalanya mendekatkannya pada kuping selirnya itu mengulum dan menghisapnya.

"Fyuhhh selirku, milikku yang cantik

Chan terus mengecupi tubuh selirnya sesekali menggigit menjilat dan menhisapnya sampai ke daerah perut yang sedikit mulai membuncit itu chan mengusapnya pelan dan membubuhkan beberapa kecupan terus turun sampai deerah intim sang selir chan membuka lebar kedua paha jihyun memperlihatkan surganya yang mengkilap karena sudah basah chan meniupnya membuat sang selir bergetar menempatkan wajarnya tepat di surga sang selir menjilati buah kecil yang sudah tegang chan mengemutnya dan sesekali menggigitnya kecil memasukkan satu jarinya kedalam surga yang akan dia masuki sebentarlagi.

"Ahhhh kyahhhh apa yang anda lakukanhh menjauh yang muliahhh

Jihyun melengkungkan tubuhnya tidak kuasa menerima rangsangan yang chan lakukan dari berbagai arah gundukannya yang diremas bergantian bagian bawahnya yang sesap lapar oleh pria itu membuatnya kehilangan kata-kata dan jangan lupakan jari chan yang terus bertambah sekarang sudah menjadi dua bersarang disurganya.

"Akhhhh yang muliahh chukupp emppp hmppp

Chan menghentukan lumatannya dibawah sana ketika merasakan selirnya sampai pada puncaknya chan naik merangkak langsung menyambar bibir yang tidak berhenti mendesah itu tangannya masih bermai di bawah sana dan chan menambahkan satu jarinya lagi mengocok yang ada didalam sana membuat sang selir memeluknya dan berteriak karna kembali sampai pada puncaknya.

Chan mengeluarkan jarinya dengan pelan dan menatap selirnya yang kelelahan nafasnya turun naik wajahnya merah padam dan basah chan menatapnya tanpa berkedip selirnya menangis atas kenikmatan yang baru saja dia berikan.

"Aku tidak tau kau akan semanis ini jika sedang bercinta kau tidak bisa mengatakan hal-hal buruk saat bercinta dan kau akan menangis dalam menyampaikan rasa nikmatmu?

Jihyun membuka matanya menemukan tatapan lembut chan padanya pria itu kembali mendekat dan mengecup kedua matanya yang kembali terpejam.

"Kita akan keinti jika sakit cakar dan gigit aku, aku akan pelan untuk bayimu bayi kita kelak.

Jihyun mengangguk dan memeluk pria yang selama ini dia cintai tapi hatinya seakan memberikan sumpah serapah yang begitu menyakitkan pada dirinya karena dengan pasrahnya ditiduri pria yang sudah membunuh suami dari anak dalam janinnya saat ini.

VAMPIR LOVE STORY🥀🥀TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang