Waktu terus berjalan.. hari hari terlewati dengan sibuknya persiapan pernikahan dadakan Jisoo dan Chaeyoung, mulai dari mengecek venue untuk pernikahan yang akan dihadiri keluarga dan sahabat, memilih dekorasi, bunga yang tentu saja memakan waktu lama karena indera penciuman Chaeyoung yang sensitif akhir akhir ini, dan juga food testing hal yang paling disukai Chaeyoung.
Saat ini dia sedang memilih menu makan siang bersama Jisoo di resto dekat kampus setelah tadi pagi keluar bersama Alice untuk window shopping.. liat liat perlengkapan bayi di mall.
“Pesen Fries.. Carbonara.. fruit salad.. Chiken Cordon blue.. Orange juice sama Strawbery juice..” Ucap Chaeyoung kepada pelayan yang mencatat pesanannya. “Kamu mau apa Soo?” tambahnya.
“Huh?! Bukannya tadi kamu pesen buat berdua itu?”
“Engga itu buat aku aja ih..”
“Loh emang yakin abis semua?”
“…. Yakin… lagian kan kalo ga abis ada kamu yang bantuin abisin.. Hehehe.” Jawabnya cengegesan.
Duh kalo ini Lisa atau temennya yang lain pasti udah diceramahin Jisoo soal buang buang makanan. Tapi karena ini calon istrinya yang lagi hamil pula dia coba ngertiin mungkin ini juga ngidam bawaan bayinya.
“Yaudah aku pesen Chocolate Milkshake aja mba..” ucap Jisoo sambil tersenyum kepada pelayan.
“Itu saja?” tanya sipelayan dengan senyum yang tak kalah manis.
“Engga itu aja.. makasi ya.” Sahut Jisoo.. ia tak menyadari di depannya ada seekor chipmunk yang siap berubah menjadi monster mutan.
Saat jisoo menoleh ke arah calon istrinya dia terkejut melihat tatapan tajam yang diarahkan padanya. “Kenapa kok liatin akunya kaya gitu?”
“Ga tau pikir aja sendiri!”
Ini mestinya tadi Jisoo yang marah.. tapi kenapa jadi Chaeyoung yang berbalik marah, emang gue salah apa? Pikir Jisoo.
“Loh kok marah sih, aku kan udah pesen.. cuma aku ga pesen makanan tambahan karena aku nyicip nyicip makanan kamu juga pasti kenyang.” Ucap Jisoo sambil meraih tangan Chaeyoung yang tentu saja ditepis mentah mentah.
Susahnya punya calon mood swing begini. Kalo dulu dah gue tinggal pergi ini mah. Batin Jisoo, tapi dia segera menepis pikiran negatif itu.. rasa sayangnya terlalu besar untuk meninggalkan Chaeyoung.“Iya pesen tapi ga usah tebar pesona gitu sama mbaknya.”
“Te-tebar pesona?? Siapa yang tebar pesona.. engga sayang..”“Engga apaan.. orang senyum senyum gitu liatin mbaknya lama banget!”
“Ya Tuhan.. Engga gitu sayang.. dia kan nanya ya aku liat mukanya masa dia ngomong aku liat lantai?”
“Ga tau ah aku ga jadi makan.. mau pulang!” Chaeyoung berdiri dari kursi hendak melangkahkan kaki namun Jisoo dengan cepat menahannya.
“Sayang denger aku.. kasian dede bayi kalo kamu ga jadi makan.. Aku bener bener ga ada niat godain mbaknya.. trust me please.. kalo kamu ngerasanya gitu aku minta maaf.. bener bener Jisoo minta maaf ya?”
Masih dengan wajah cemberut. “Aku ga mau kamu perhatiin orang lain.. perhatiin aku aja kenapa sih.”
“Iya iya Jisoo salah.. aku bakal lebih perhatiin kamu ok?”
“Cuma bukan lebih.. Cuma boleh perhatiin aku..”
“iya sayang.. Cuma perhatiin kamu sama dede bayi ok..” ucap Jisoo sambil memeluk Chaeyoung, lalu Chaeyoung duduk kembali ke kursinya dan mereka mulai makan dengan tenang setelah makanan disajikan.“Kita sibuk banget ngurus persiapan pernikahan sampe ga kepikiran mau honeymoon kemana loh.” Ucap Jisoo sambil mengunyah Fries.
“lagian kita mana bisa honeymoon sih.. orang kamu ada ujian juga.. tunda aja liburan honeymoonnya aku ga apa apa kok.” sahut Chaeyoung mengingatkan.
“Bener ga apa apa? Tapi emangnya anak seni ga ujian juga?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Unordinary One Night Stand - ON HOLD
FanfictionKisah perjalanan cinta dua insan yang berawal dari sebuah pertemuan one night stand yang tidak biasa. *Jitop supremacy G!P *Botsé *🌈🔞 #3 Indonesian 27/05/22 #1 Indonesian 29/05/22 #1 Chaesoo 17/06/22