Part 13

1.8K 181 147
                                    

Setelah puas bernyanyi dan menari, tentu kelelahan juga pemuda pemudi itu.. mereka duduk dan makan bersama.

“Gue mau ke toilet dulu.” Bisik Joy pada Irene.

Irene mangangguk. “Mau gue temenin?” tanya Irene tapi Joy menggeleng..

“Ga apa apa gue sendiri aja.. lu makan deh..”

Joy mulai meninggalkan teman temannya, tentu Seulgi mendengar semuanya lalu mengisyaratkan Lisa dan Wendy untuk mengikutinya.
“Mau kemana?” Tanya Wendy tak sadar akan rencana Seulgi.

“Ke wc..”

“Ke wc aja ramean.. mau kencing apa tawuran lu?” sahut Wendy.

“Berisik lu..” ucap Seulgi memberi kode pada Lisa. Lalu mereka berdua menggandeng tangan Wendy.. memasukannya paksa ke toilet dan menahan pintunya dari luar.

Wendy tentu kaget dan berontak..
“Yah!! Woi.. buka!! Heh bajingan lu ya.. buka ga?!”

Saat Wendy berusaha membuka pintu terdengar bunyi pintu salah satu toilet terbuka, dan Joy keluar dari situ. “Fuck..” bisik Wendy sangat pelan pada diri sendiri.

Joy menatapnya dingin membuat Wendy menelan ludah.

“Siapa yang ngunciin kita?” tanyanya ketus, dia mendengar semua ocehan Wendy dan tau ini semua bukan idenya.

“Seulgi sama Lisa..” ucap Wendy sambil menatap lantai.

“Liat aja tuh beruang sama anak monyet entar.” ucapnya dengan tone yang mengerikan membuat bulu kuduk Wendy berdiri.. ya si jangkung ini kalo udah marah bisa lebih seram dari valak..

Di saat itu Wendy mengumpulkan keberaniannya. “Look Joy.. walaupun kita ketemu dalam kondisi kaya gini tapi aku yakin maksud mereka baik.. aku udah bikin kamu kecewa, sedih.. dan aku salah besar waktu itu.. Aku ga mau blaming alkohol.. aku sadar harusnya aku bisa kontrol diri dan ga semabuk itu.. sejak saat itu aku ga pernah wasted lagi.. selalu ada seulgi dan Lisa yang nemenin aku minum itupun karena aku frustasi dan kesepian.. I miss you dan aku masih sayang.. no.. aku akan selalu sayang sama kamu walaupun kamu nolak aku berkali kali.. please maafin aku..” ucap Wendy.

Joy masih menatap dingin ke arahnya namun hatinya sudah mulai luluh dengan permintaan maaf Wendy. Dia juga merindukan Wendy tapi hatinya sakit karena peristiwa itu.

“Gue ga mau lu minum lagi.” Ucap Joy.

Wendy sedikit terkejut dengan ucapan Joy.. dia sudah membayangkan reaksi Joy.. mungkin akan marah.. berteriak atau bahkan memukulnya.. namun tidak.. wanitanya berkata dengan nada tenang namun ada sebersit ekspresi sedih di wajahnya, membuat dada Wendy agak sesak. Dia menyakiti gadis ini.

“Iya aku akan berenti minum.. aku minta maaf aku udah nyakitin kamu..” ucap Wendy sambil melangkahkan kakinya mendekati Joy. Gadisnya tidak menolak atau menjauhinya kali ini.

“Lu ga tau betapa sakitnya gue.. gue coba buat bales perlakuan lu ke laki laki lain tapi gue ga bisa..” ucap Joy mulai menangis dan memukul bahu Wendy.

“Maafin aku..” ucap Wendy sambil memeluk tubuh jangkung gadisnya.
Isak tangis Joy terdengar sampai keluar, Lisa dan Seulgi saling menatap. “Kayanya tugas kita dah beres bro, yuk balik ke ruang makan..” ucap Lisa.

“Kuylah.. rencana kita suksesss..” sahut Seulgi sambil merangkul Lisa.. dan saat itu monyet dan beruang hidup akur berdampingan.

Setlah beberapa saat, Wendy dan Joy kembali masuk ke ruangan sudah bergandengan tangan.. sahabat sahabatnya melihat mereka dengan senyuman lega dan menggoda..

“Cieeeehhh.. Gitu dong baikannn..” ucap Jennie.

“Sssssttt ah udah diem malu..” sahut Joy

Lagi asik bersenda gurau tiba tiba vokalis band sewaan memecah suasana dengan memanggil pasangan pengantin baru untuk naik ke panggung untuk melempar bunga ke arah teman temannya yang masih single.

Unordinary One Night Stand - ON HOLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang