Setelah Jisoo mendapat pengarahan dari Sandara, dia menyerahkan kunci mobilnya kepada asisten personal Sandara untuk diantar pulang. Dia juga telah menerima kunci mobil dinasnya.
“Baiklah.. semua sudah siap.. pergilah ke bagian departemen finance di lantai 5. Kau akan bertemu dengan Im Nana manager disana. Ingat tidak ada yang mengenal kalian disana jadi berhati hatilah.”
“Kalian?” Tanya Jisoo
“Ya kau bukan satu satunya anak baru yang ditugaskan ke departemen itu.. oh ya.. jika ada yang bertanya kenapa kau terlambat katakan oada mereka ada masalah dengan kartu ID mu sehingga kau harus mengurusnya ke bagian IT. Sudah pergilah aku banyak pekerjaan.”
Jisoo ingin bertanya lebih jauh tentang banyak hal tapi Sandara mendapat panggilan telpon jadi Jisoo mau tidak mau harus meninggalkan ruangan COO Kim’s corp itu.
Dari lantai 9 dia turun ke lantai 5, dia berjalan menyusuri ruangan mencari ruangan sang manager dan dia menemukannya. Setelah mengetuk pintu dan diijinian masuk dia bertemu seorang wanita yang mungkin beberapa tahun lebih tua darinya. Berpenampilan modis dan cukup cantik.. Jisoo tak bisa menghentikan penilaiannya pada wanita ini seperti hal yang sudah otomatis terjadi.. ya namanya juga mantan playgirl, bedanya sekarang dia udah mantepin hati aja buat satu orang yaitu istrinya dirumah.
“Selamat pagi, maaf apa betul ini ruangan Finance Manager?”
“Betul.. anda siapa?”
“Saya Ki- saya Jung Jisoo, karyawan baru ditempat ini.” Ucap Jisoo dengan cepat mengoreksi perkataannya. Nana memperhatikannya dengan ekspresi aneh.
“Jung.. Jisoo?” ucap Nana sambil berdiri lalu mendekat ke arah Jisoo.
“Kenapa kamu baru datang?”
“Ah saya baru saja dari departemen IT Bu.. karena ada masalah dengan kartu ID saya di bagian security.” Jisoo menjelaskan sambil menunjukkan kartu ID karyawannya.
Nana mengambil dna memeriksa ID milik Jisoo.. pandangannya terus berkutat memandang kartu dan wajah Jisoo bergantian membuat Jisoo agak gugup.
“Wajahmu seperti tidak asing..” Ucap Nana dengan nada curiga.
Jisoo menelan ludah dan memikirkan jawaban cepat. “Ah! Saya sering mendengarnya bu.. banyak orang bilang saya mirip salah satu member dari Idol Grup Blackp-“
“Sudah cukup saya tidak mau mendengar kamu menyombongkan kecantikanmu itu.” Ucap Nana sambil menggelengkan kepalanya. Tak lama terdengar ketukan pintu lagi dan Nana menyuruh orang itu masuk.
“Ini Late yang anda pesan Bu.”
Ketika Jisoo melihat orang itu, dia terkejut.. Lisa!! Ngapain dia disini?! Batin Jisoo.
“Iya terimakasih, Oh ya.. kalian harus saling mengenal karena kalian berdua karyawan baru, semoga kalian bisa bekerja sama dengan baik.”
Lisa dengan santai menyodorkan tangan kepada Jisoo dengan senyuman di wajahnya seperti benar benar tak mengenalnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Unordinary One Night Stand - ON HOLD
Fiksi PenggemarKisah perjalanan cinta dua insan yang berawal dari sebuah pertemuan one night stand yang tidak biasa. *Jitop supremacy G!P *Botsé *🌈🔞 #3 Indonesian 27/05/22 #1 Indonesian 29/05/22 #1 Chaesoo 17/06/22