Episode 1

740 52 2
                                    


''•Di dalam pesawat•''




"Ika-chan apakah kau masih ingat dengan adik kelas yang selalu kubicarakan waktu itu?" Ucap laki laki yang bernama Asato yang merupakan kakak laki laki dari Ruika.

Ruika berpikir sejenak kemudian menjawab "Oh yang itu!tentu saja ingat. Memangnya ada apa Nii-chan?" Tanya Ruika ke kakakknya.

"Ah rumah yang akan kau tempati nanti bersebelahan dengan rumahnya,jadi berteman akrablah dengannya ya!Dia lebih tua 3 tahun darimu jadi Ika-chan harus sopan." Ucap Asato menjelaskan ke adiknya.

"Wakatta..Ika akan berusaha!"Ucap Ruika sambil menggenggam kedua tangan kakaknya,kemudian dibalas kekehan kecil dari kakaknya.

Selebihnya mereka hanya berbicara hal hal random sambil bercanda gurau bersama.

''•Sesampainya di tempat tujuan•''


"Hah..lelahnya..." Ucap Asato sambil berbaring di sofa kemudian mengabarkan kedua orang tuanya.

Fyi:Rumah yang akan ditempati Ruika merupakan rumah mereka yang dulu saat masih di jepang,jadi masih ada sisa sedikit barang barang perlengkapan rumahnya yang ditinggalkan disini.

"Nii-chan ayo bangun!Bantuin Ika beresin barang barang." Ucap Ruika sambil menarik narik tangan kakaknya dari sofa.

"Haik..Haik..Ayo kita lakukan." Asato beranjak dari sofa dan membantu adiknya merapikan barang pindahannya.

''•45 Menit Kemudian•''


"Akhirnya selesai..."Ucap Ruika kemudian berbaring di atas sofa.

"Yosh!Masih jam 8 malam ayo kita kerumah adik kelasku sekalian memperkenalkanmu dengannya."Ucap Asato membujuk sang adik untuk pergi keluar.

"Hah..baiklah..."balas Ruika malas kemudian beranjak dari sofa dan memakai jaketnya.

                        ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

Asato menekan pintu bel rumah adik kelasnya tersebut,dan saat dibukakan pintu terlihatlah seorang wanita tua kemudian menoleh ke arah Asato.

"Ehh!?Asa-kun!?" Ucap wanita tua itu sambil menangkup kedua pipi Asato.

"Konbanwa Obaa-chan." ucap Asato sambil tersenyum dan menggenggam kedua tangan wanita tua itu.

Wanita tua itu mempersilahkan mereka berdua masuk dan duduk di ruang tamu.

"Maaf merepotkan malam malam begini" Ucap Asato.

"Ah tidak kok,Obaa-chan malah senang karena sudah lama tidak melihat Asa-kun" balas wanita tua itu kemudian melirik ke arah Ruika lalu tersenyum. "Ara ara..apakah ini Ruika-chan?Dia sangat imut yaa~"

"A-arigatou Obaa-chan"Ucap Ruika sambil menundukkan kepalanya sedikit.

"Ika-chan mulai malam ini akan tinggal di rumahku yang dulu dan dia juga akan masuk ke SMA Inarizaki,jadi aku ingin menitipkan dia kepada Obaa-chan" Ucap Asato sambil tersenyum.

"Ah begitu ya,baiklah kalau begitu salam kenal Ruika-chan,anggap saja aku seperti Obaa-chan mu"Ucap Obaa-chan sambil tersenyum hangat ke Ruika.

"Haik..arigatou Obaa-chan"Ucap Ruika lalu tersenyum tipis.

"Ngomong ngomong dimana Shin-kun?"Tanya Asato.

"Ah dia bilang akan pulang jam 9 malam karena ada latihan tambahan di klubnya." Jawab Obaa-chan.

𝐎𝐮𝐫 𝐊𝐚𝐰𝐚𝐢𝐢 𝐌𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫♡! [𝐈𝐍𝐀𝐑𝐈𝐙𝐀𝐊𝐈 𝐱 𝐎𝐂] [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang