Episode 12

297 31 5
                                    


.
.
.
.
.
.
.
.
•''PAGI HARI DI GYM''•


Ruika sedang mengikuti latihan pagi para anak anak voli di Gym.

"Kita pemanasan sebentar lalu berkumpul diluar untuk latihan lari." Ucap Kita.

"Osu!!"

Kemudian mereka melanjutkan latihan mereka masing masing kecuali Kita.

Ia menghampiri Ruika yang sepertinya sedang bengong.

"Ruika-chan apa kau baik baik saja?" Tanya Kita kepada Ruika yang sedari tadi cuman bengong.

"A-eh?o-oh?? Ya??" Jawab Ruika gelagapan.

"Kau baik baik saja?" Tanya Kita lagi.

"I-iya aku baik baik saja!" Jawab Ruika cepat lalu ia langsung berlari ke gudang untuk mengambil keranjang bola voli.

Kita awalnya ingin mengejar Ruika tapi ia mengurungkan Niatnya.

"Apa dia tau arti kata kataku semalam?" Batin Kita,lalu ia ikut bergabung dengan anggota voli lainnya untuk melakukan pemanasan.

"Hoaam.." Ruika menguap sambil memegang keranjang penuh berisi bola bola voli. "Ngantuk."

"Gara gara mabar sama Kyanma semalem,gw jadi kurang tidur." Batinnya sambil mengucek kedua matanya.

"Hmph! Gara gara Papa sih semalem aku jadi begadang karena ga mood buat tidur!" Lanjutnya sebal.

Mari kita Flashback sebentar.

•''FLASHBACK''•

8.43 pm

"Kiki~ tau gaa?~" ucap Ruika bernada sambil menoel noel perut gembul anabulnya.

"Meow?"

"Shinsuke-senpai ntuh baik bangettt kayak Nii-chan!" Ucapnya senang.

"Terus si kembar juga baik tapi aku ga terlalu suka sama si jamet,mukanya nyebelin kek minta ditonjok." Lanjutnya dengan nada sebal.

Kiki cuma nyimak aja,toh dia juga gapaham bahasa manusia:v

"Terus terus si yang mata sipit itu siapa ya namanya lupa aku..?" Lanjutnya lagi dengan pose berfikir sambil mengingat ingat nama orang yang ingin dia ceritakan.

"Oh iya! Suna!" Teriaknya "Dia juga baik,tapi aku emang ga terlalu deket sih sama dia hehe." Lanjutnya.

//Tilulut //Tilulut

Anggep aja nada dering hpnya Ruika aowkaowk:'v

"Eh?siapa yang nelpon? Padahal lagi asik asik cerita sama Kiki." Ujarnya lalu beranjak dari tempat tidurnya dan mengambil hpnya yang diletakkan di atas meja belajar.

"Oh! Nii-chan!" Ucapnya girang lalu segera mengangkat telpon tersebut.

//Tuk

𝐎𝐮𝐫 𝐊𝐚𝐰𝐚𝐢𝐢 𝐌𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫♡! [𝐈𝐍𝐀𝐑𝐈𝐙𝐀𝐊𝐈 𝐱 𝐎𝐂] [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang