•''Pagi''•
Ruika terbangun dan keluar kamarnya kemudian turun ke bawah.
Fyi:Rumah Ruika itu 2 tingkat
Lantai 1: 1 kamar tidur ,ruang tamu,ruang tv/keluarga,dapur,kamar mandi,halaman belakang.
Lantai 2: 2 kamar tidur, salah 1 kamar terdiri balkon dan kamar mandi dalam.Saat Ruika ingin sarapan di dapur dia melihat secarik kertas di meja makan yang bertuliskan:
'Maaf ya Nii-chan ga bisa sarapan bareng kamu karena Nii-chan udah harus pulang ke Tokyo. Ika-chan sarapan saja makanannya sudah Nii-chan siapkan jika sudah dingin tinggal panaskan lagi saja.'
-Nii-chan.Fyi:Asato itu nge-handle perusahaan punya papanya di Tokyo semenjak umur 17 tahun.
Ruika sebenernya sedih karena kakaknya udah pergi duluan,tapi apa boleh buat yang namanya kerjaan yah ga bisa ditinggal yang ada nanti malah numpuk dan bikin pusing.
Kayak tugas sekolah kalian.
Canda:v
Oke lanjutRuika pun melirik jam dan disana terlihat masih jam 6.26 masih banyak waktu sebelum pergi ke sekolah.
Ruika pun memanaskan makanan yang suda disediakan oleh kakaknya kemudian memakannya di kamar sambil bermain ponsel.
Kebiasaan warga +62 emang.
Setelah selesai makan dia pun mencuci piringnya kemudian mandi dan bersiap untuk pergi ke sekolahnya yaitu SMA Inarizaki yang katanya sekolah Elite yang terkenal dengan Klub Voli nya.
Ruika sih ga peduli sama yang namanya Voli,dia sekolah disitu karena ngikut kakaknya aja.
Oke saat Ruika sudah siap ia melirik lagi ke arah jam yang menunjukkan pukul 07.15 kemudian dia memutuskan untuk berangkat ke sekolah Jalan Kaki.
Iya.
Jalan kaki.
Supaya sehat katanya.
Lagipula jaraknya ga terlalu jauh sih paling cuman 20 menit.
•''Di Sekolah''•
Sesampainya disana di depan gerbang SMA Inarizaki ia melihat gerombolan ciwi ciwi yang lagi gerumunin ga tau apa.
Sebenernya Ruika bodo amat tapi...MEREKA NGALANGIN JALAN WOY!
Alhasil mau ga mau Ruika harus negur mereka dulu sekalian mo liat apa sih yang digerumunin sampe sampe menuhin jalan kek gini mana masih pagi juga hdehh lelah Ruika tuh.
Ternyata oh ternyata yang digerumunin adalah Cowo rambut pirang yang ga ganteng ganteng amat
menurut Ruika."Oh ini yang digerumunin,apasih kirain ada mayat gitu kan asik." Batin Ruika kecewa.
"A-ano.." Ucap Ruika agak keras kemudian cewe cewe yang lagi teriak teriak gajelas itu langsung noleh sambil ngasih tatapan kek 'apasih ganggu aja' trus kaget pas ngeliat wajah Ruika yang imut kek anak sd mana pendek lagi.
"K-kawaii!Apa-apaan ini!?" batin para ciwi ciwi itu dengan nada kagum+ga suka.
"Wah ada urusan apa chibi-chan?apa kau juga mau berfoto denganku?atau minta tanda tanganku?atau kau ingin menjadi salah satu fansku?Akan kujadikan kau nomor 1 di dalam list fansku." Ucap cowo jamet-- eh salah maksudnya laki laki bersurai kuning itu dengan PD-nya sambil berjalan ke arah Ruika sambil tersenyum sok.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐮𝐫 𝐊𝐚𝐰𝐚𝐢𝐢 𝐌𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫♡! [𝐈𝐍𝐀𝐑𝐈𝐙𝐀𝐊𝐈 𝐱 𝐎𝐂] [DISCONTINUED]
Fanfic[DISCONTINUED] Ruika Yoshimura Seorang perempuan berparas imut nan lucu yang merupakan blasteran Indo-Jepang memutuskan untuk melanjutkan Sekolah Menengah Atasnya di Jepang dan tinggal sendiri untuk belajar mandiri mengikuti jejak sang Kakak laki-la...