•''PAGI HARI''•
Ruika berangkat ke sekolahnya seperti biasa.
Namun usai mengunci pagar rumahnya.
"Ruika-chan mau berangkat bersama?"
Ruika langsung noleh ke sumber suara dan terdapatlah Kita yang sudah siap dengan seragam sekolahnya.
"Boleh." Jawab Ruika singkat lalu mereka berjalan berdampingan seperti biasa.
Tanpa sepatah kata pun.
"Canggung beut." Batin Ruika tidak tenang.
"Anu.." Ucap Ruika memecah kecanggungan.
"Apakah Shinsuke-senpai tidak ada latihan pagi?" Tanya Ruika.
Kita senyum dikit terus ngehadep ke jalan lagi. "Tidak ada,pelatih sedang ada urusan pagi ini." Jawabnya.
Lalu...
"WUOAH RUIKA-CHAN!!" Teriak seseorang dari lorong jalan yang kita ketahui adalah si Atsumu.
"Jangan teriak teriak goblok,ini masih pagi." Sahut yang satunya yaitu Osamu.
"Terserah gua blee!" Balas Atsumu lalu dia berlari menghampiri Ruika dan Kita yang sedari tadi memperhatikan mereka berdua.
"Pliss kenapa dia bisa jadi kembaran gw." Batin Osamu tertekan lalu ikut berjalan menghampiri mereka.
Kemudian mereka ber4 berjalan beriringan.
Belum sempat mengobrol,kebetulan Suna juga nongol dari lorong sebelah tempat si kembar nongol tadi.
"Oh?" Ucap Suna tersentak.
Dan akhirnya mereka jadi berangkat ke sekolah ber5.
"Padahal aku ingin berduaan saja dengan Ruika-chan."
-Kita"Bertemu dengan Ruika-chan saat ini rasanya seperti takdir!!"
-Atsumu"Andai saja rumahku bersebelahan dengan Ruika-chan,pasti setiap hari bertemu terus."
-Osamu"Gw kelewatan apanih?kok pada serius semua?"
-Suna"Berasa dikelilingi Titan jir."
-RuikaBenar saja.
Posisi mereka sekarang seperti ini:
Osamu>Atsumu>Ruika<Kita<SunaKarena otak Michii lgi buntu,jadi kita skip aja mereka Ber5 dah nyampe ke gerbang sekolah.
Sesampai disana banyak gerombolan ciwi ciwi yang sedang menunggu kedatangan si kembar.
"KYAAA MIYA-SAN SUDAH DATANG!!"
"Awww calon suamiku ganteng banget sihh."
"Wah ada Senpai-Perfect juga disana!"
"Aaaa Suna-san pelet akuu dongg."
Hanya 1 kata yang terucap didalam pikiran Ruika.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐮𝐫 𝐊𝐚𝐰𝐚𝐢𝐢 𝐌𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫♡! [𝐈𝐍𝐀𝐑𝐈𝐙𝐀𝐊𝐈 𝐱 𝐎𝐂] [DISCONTINUED]
Fanfiction[DISCONTINUED] Ruika Yoshimura Seorang perempuan berparas imut nan lucu yang merupakan blasteran Indo-Jepang memutuskan untuk melanjutkan Sekolah Menengah Atasnya di Jepang dan tinggal sendiri untuk belajar mandiri mengikuti jejak sang Kakak laki-la...