Episode 11(revisi)

319 36 8
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.

"

Oh begitu..~" Ujar seluruh anggota voli setelah mendengarkan cerita dari Ruika mengenai pembullyan tadi.

"Kau benar benar tidak apa apa kan Ruika-san?" Tanya Heisuke.

"Ehm daijobu." Jawab Ruika singkat.

"Ruika-san harus jaga jarak dengan Rina,dia memang suka membully adik kelasnya bersama kedua temannya." Peringat Akaagi.

"Betul sekali! Mentang mentang anak kepala sekolah dia jadi seenaknya." Timpal Ginjima.

"Yah untung saja Atsumu datang sebelum Rina bertindak lebih jauh." Ucap Aran.

"OIYA DONG!! GW KAN PANGERAN BERKUDA PUTIHNYA RUIKA-CHAN!!" Teriak Atsumu membanggakan dirinya sambil tebar pesona.

"Aku menyesal telah memujinya." Gumam Aran bersweatdrop melihat tingkah Atsumu.

"Maaf ya Ruika-chan,padahal kau belum menjadi Manager resmi kami tapi sudah ada masalah." Sesal Kita sembari menatap Ruika.

Ruika menggeleng pelan. "Daijobu,aku sudah biasa." Jawab Ruika santai.

Terdengar seperti jawaban pendek biasa.

Tetapi mengandung banyak makna.

Mungkin tidak banyak orang yang akan sadar.

Tetapi tidak untuk seorang Kita Shinsuke.

" 'sudah biasa'?"

"Etto..jadi apa yang akan aku kerjakan?" Tanya Ruika.

"O-oh benar juga,ayo ikut aku." Jawab Kita tersentak. "Yang lain lanjutkan latihan kalian." Sambungnya.

"Osu!!"

Kemudian mereka melanjutkan kegiatan mereka masing masing.

Seiring Kita mengajarkan Ruika tugas tugas yang akan ia laksanakan nanti,Kita masih kepikiran perkataan yang keluar dari bibir Ruika tadi.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ruika sedang membagikan botol minum kepada anggota tim yang habis berlatih tanding 3 vs 3.

"Fwuah! Lelahnya!" Ucap Atsumu setelah meneguk air dalam botol pemberian Ruika.

"Lebay." Sindir Osamu.

"BACOT SAM NGAJAK GELUD?!" Tantang Atsumu.

"OHH AYO SIAPA TAKUT?!" Balas Osamu.

"Ekhem."

//Deg

Hanya deheman kecil berhasil menghentikan tindakan absurd dari kembar Miya tersebut.

"Jika kalian ingin bertengkar lebih baik pulang saja." Ucap Kita dingin.

"G-gomen Kita-san." Jawab Atsumu dan Osamu bersamaan.

𝐎𝐮𝐫 𝐊𝐚𝐰𝐚𝐢𝐢 𝐌𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫♡! [𝐈𝐍𝐀𝐑𝐈𝐙𝐀𝐊𝐈 𝐱 𝐎𝐂] [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang