Episode 7

394 42 8
                                    

•''PULANG SEKOLAH''•

"Rui-chan aku duluan ya! Jaa~" Ucap Mia kemudian meninggalkan Ruika sendirian di kelas.

Ruika cuma manggut manggut doang.

Murid murid yang lain udah pada pulang/ke Klubnya masing masing termasuk Mia.

Ruika masih beres beresin bukunya soalnya tadi dia gabut jadi ngambar.

Terus Ruika ngeliat sekotak susu coklat kecil di dalem tasnya yang belum dia minum.

"Sebagai permintaan maaf gw kasih susu ini aja kali ya?susu kan bagus buat tulang." Batin Ruika sembari melihat kotak susu itu.

"Walaupun ini kotak susu terakhirku sih di rumah hiks..gpp deh."

Fyi: Ruika ini maniac susu sama coklat,buktinya dia baru tinggal di Jepang selama 4 hari tapi susu kotak dia udah habis 1 dus.

"Minta beliin Nii-chan lagi aja deh." Batin Ruika kemudian berjalan keluar kelasnya dan menuju UKS untuk menjenguk Atsumu.

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

//Drrtt

Pintu UKS digeser dan terlihatlah perempuan pendek bersurai Hitam dan ber iris Coklat Tua berdiri disana.

Dan ternyata banyak orang alias cowok cowok yang ada disana lagi jengukkin Atsumu.

Otomatis yang ada disana langsung noleh kecuali Atsumu.

'keknya dari klub Voli?' pikir Ruika karena melihat jerseynya yang sama.

"M-MALAIKAT!!"

"KAWAII!!SIAPA INI?!"

"Eh anak SMP? Atau SD? Sedang apa?"

"Pacar Atsumu yang keberapa lagi ini?"

"Oh anak kelas 1-7 kan?kalo ga salah Yoshimura Ruika-san?"

Batin mereka semua yang ada disitu sambil melihat Ruika yang sedari tadi masih terdiam di pintu UKS.

"Duh kok serem. Gimana nih?pulang aja deh." Batin Ruika kemudian memundurkan langkahnya perlahan tapi ditahan oleh seseorang.

//Duk

"Ruika-chan? Kenapa hanya berdiri disini? Ayo masuk."

Ternyata Suna yang keknya baru dateng juga kemudian dia dorong tubuh Ruika buat masuk ke dalam.

"Oh kau kenal Suna?" Tanya laki laki bersurai perak.

"Iya."

"WAH RUIKA-CHAN!!!" Teriak Atsumu senang.

//Bletak

Kemudian laki laki yang kulitnya agak berwarna gelap memukul kepalanya.

"Kau ini jangan berisik,ini UKS." Ucapnya

Atsumu cuma cengar cengir.

"Perkenalkan saya Yoshimura Ruika kelas 1-7" Ucap Ruika memperkenalkan dirinya sembari menunduk 90°

"Aku Ojiro Aran kelas 3-7" ucap laki laki yang memukul kepala Atsumu tadi.

"Aku Akaagi Michinari!Kelas 3-5!" Ucap laki laki bersurai hitam sambil tersenyum ramah.

"A-aku Ginjima Hitoshi! Kelas 2-4 sama seperti Atsumu." Ucap laki laki bersurai perak sambil malu malu.

"Aku Omimi Ren kelas 3-5 sama seperti Akaagi." Ucap laki laki yang tinggi dan 'berwajah seram' pikir Ruika.

𝐎𝐮𝐫 𝐊𝐚𝐰𝐚𝐢𝐢 𝐌𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫♡! [𝐈𝐍𝐀𝐑𝐈𝐙𝐀𝐊𝐈 𝐱 𝐎𝐂] [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang