•''KEDIAMAN MIYA''•Ruika dan Osamu sudah sampai dengan keadaan basah bagian pinggang sampe kaki karena cuma bagian itu yang ga kena payung.
Osamu meletakkan payungnya lalu mengajak Ruika masuk.
"Ayo Ruika-chan." Ajak Osamu.
"Ojomashimasu." Ucap Ruika sembari melepaskan sandalnya lalu masuk bersama Osamu.
"Ruika-chan tunggu disini dulu,aku akan ganti celana lalu mengambilkan celana ganti untukmu." Ucap Osamu.
"E-eh tidak perlu!" Tolak Ruika sambil menggelengkan tangannya.
"Daijobu,jika dibiarkan nanti kau sakit." Jawab Osamu tersenyum tipis lalu berjalan.
"..."
"Rumahnya rapi ya." Gumam Ruika pelan sembari melihat lihat.
Sekitar beberapa menit Osamu telah kembali sembari membawakan celana ganti untuk Ruika pakai.
"Ini." Ucapnya sembari menyodorkan celana itu ke Ruika. "Celana ini milikku tapi sudah tidak muat,semoga saja pas di Ruika-chan. Kau bisa ganti baju di sana." Lanjutnya sembari menunjuk kamar mandi di dekat tangga.
Tapi kok Osamu kek takut takut gitu ngeliat Ruika?
Ruika sebenernya bingung,tapi yaudahlah.
"Haik..Arigatou." Jawab Ruika mencoba untuk tidak perduli lalu berjalan ke kamar mandi.
//Ceklek //Blam
"..."
"GILA,GW HAMPIR JADI GA WARAS NGELIAT RUIKA-CHAN. CELANA DALAMNYA JIPLAK ANJ." Batin Osamu berteriak sembari menutup kedua wajahnya yang sudah seperti kepiting rebus itu.
.
.
.
."..."
"Kegedean.." batin Ruika yang sudah mengganti celananya dengan celana pemberian Osamu tadi.
"Untung aja muat bagian pinggang,jadi ga melorot." Lanjutnya sembari memutar mutarkan badannya di depan kaca.
Lalu Ruika hendak keluar dari kamar mandi tapi saat dia membuka pintu dia dikejutkan oleh sosok laki laki bersurai kuning yang kita ketahui adalah Atsumu.
//Ceklek
"Eh?" Ucap mereka bersamaan.
"C-CHIB-- MAKSUDKU RUIKA-CHAN?!" Teriak Atsumu sembari menunjuk Ruika.
"Dia tadi mau manggil gw chibi lagi kan?" Batin Ruika agak kesal.
"KENAPA KAU BISA ADA DISINI?!" Tanyanya sambil berteriak.
"Hoy Tsumu jangan berteriak didepan perempuan." Ucap Osamu yang baru dateng dari dapur sambil memukul kepala Atsumu.
"Itta! SAKIT SAMU!" Teriak Atsumu lagi sambil menoleh ke Osamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐮𝐫 𝐊𝐚𝐰𝐚𝐢𝐢 𝐌𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫♡! [𝐈𝐍𝐀𝐑𝐈𝐙𝐀𝐊𝐈 𝐱 𝐎𝐂] [DISCONTINUED]
Fanfiction[DISCONTINUED] Ruika Yoshimura Seorang perempuan berparas imut nan lucu yang merupakan blasteran Indo-Jepang memutuskan untuk melanjutkan Sekolah Menengah Atasnya di Jepang dan tinggal sendiri untuk belajar mandiri mengikuti jejak sang Kakak laki-la...