Cerita ini mungkin tak sepenuhnya sama Dengan Cerita Asli Nya,Ada Beberapa Plot yang di ubah karna kepentingan cerita.Terimakasih ^^
Happy reading~
-----
Zenith Pov."YANG MULIA!!TOLONG BERI AMPUNAN KEPADA SAYA DAN AYAH SAYA!"
Isak Ku,Mengapa?
Saat pertama kali nya aku punya keluarga tidak,Saat pertama kalinya aku mempunyai Mempunyai Ayah Namun Keburukan menimpa ku.Ayah ku dan aku harus di ekssekusi Mati Karna suatu Tudingan,Yaitu Ayah Ku Menggunakan Sihir Gelap Dan Berniat ingin mencelakai Keturunan Obelia ... aku tau itu salah Namun itu Bukan kehendak Ayah ku!!
"Sial Aku Benci Melihat Wajah Perempuan ini,Usir dia."
Deg
Deg
Deg"A-apa?M-maafkan saya yang mulia!Dan Putri,Namun Tolong selamatkan setidaknya ayah saya!" Sungguh...Aku benar benar Tau Perasaan apa ini,Pedih.
Paman ku sendiri ingin Membunuh ku dan ayah ku,Andai saja andai ... Ayah ku mempunyai kekuasaan juga akan kah aku menjadi seperti Tuan Putri athanasia?
Perih sekali rasanya...
Apakah aku harus mati dahulu baru Yang Mulia Akan Mengampuni Ayah ku?
Deg.
"A-ayah!tidak bisakah kau mengampuni Ayah Nya Zenith?Ini permintaan ku,Aku mohon..."
Tuan putri athanasia,Mengapa ia ingin berkorban demi ku?Bukan kah Aku tidak penting??Sejujur jujurnya aku sudah mengnganggap Tuan putri Athanasia adalah keluarga ku ia sangat ramah dan Paras nya yang sangat indah.
"DIAMLAH PUTRI!"
"APAKAH GADIS BODOH ITU TELAH MEMPERNGARUHI MU?!"Bentak Pria itu.Rasanya sekarang aku benar benar tak sudi memanggilnya yang mulia.Benci sangat benci.
Dia membentak Keluarga ku dan Ingin Membunuh Keluarga ku!!!!
Sialan Brengsek!!!
"BUNUH SAJA AKU!JANGAN MENYAKITI KELUARGA KU KAU SIALAN!"
Sulit sekali rasanya mengeluarkan suara sekencang itu serak.
Oh tuhan?Apa salah ku,Maafkan Aku.
Bodoh Mengapa?Mengapa aku berteriak kepada Pria itu??
Sekarang aku hanya bisa gemetar ketakutan Namun Hati ku sangat geram ingin rasanya aku Mengutuknya.Air Mata ku lagi dan lagi berjatuhan,Aku sudah jenuh untuk Menangis,Air mata ku sudah Membanjiri seluruh wajah ku rasanya mata ku bengkak ...
Apakah aku harus bersujud sampai mencium Lantai kerajaan ini agar dia mengampuni Keluarga ku?
"PENGAWAL SEGERA EKSSEKUSI GADIS RENDAHAN DAN MRNJIJIKAN INI."
Aku hanya bisa membrontak sekuat tenaga saat para pengawal tersebut menyeret ku dengan kasar.
"BRENGSEK!MATI LAH KAU DI KEHIDUPAN SELANJUTNYA KU!CLAUDE!"
Emosi ku lebih besar dari pada rasa pedih ku.
Dendam?
SANGAT DENDAM!Tuan putri athanasia..Aku Harap Kita Akan bebas dari kekangan pria brengsek ini di kehidupan selanjutnya . . .
•
•"ZENITH!!!!!!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn as a Villain 🔪||Wmmap and Lovely Princces||Evil Athy and Zenith||My AU||
FantasyDeg ' Bagaimana Jika Ayah Mu Membunuh Diri Mu Sendiri ..?.. ' "Duda satu ini harus d bunuh." Tentu saja,,Dendam Adalah Dendam. Genre:Romance,Revenge (?),Comedy,Magic. (Ada beberapa karakter dari komik Lain Yang Mungkin Akan masuk d Wp ini,Tsym) ...