1 [Season 2]

110 14 0
                                    

Siapa Yang Akan Menyangka Akan Seperti ini ?

Kini Athy dan Zenith Tengah Duduk Di Sebuah Ruangan.

Mereka Mulai Bicara Empat Mata.

"Zenith."

"Sebenarnya..Ada Apa Yang terjadi Pada Hari itu?" Tanya Athy Sedikit Pada Zenith Ragu.

°→ ❅ ❁ ❅← °

Setelah Aku Bangun Dari Koma Yang Dapat Dikata kan Cukup Lama..

Athy Menangis Sejadi Jadinya Ia bertanya Bagaimana perasaan ku,Apakah diri ku ada Luka nya..Dll

Aku tidak dapat Berbohong lagi.

Aku Benar-Benar..

Menyayangi Athy Sebagai Saudara,Walau Sepertinya Athy Tidak merasa seperti itu.

Jujur,Aku Masih Bingung Bagaimana Aku Bisa Terbangun ??
Athy tidak menceritakannya pada ku.

Sebaiknya Aku Tanyakan Hal Itu Dulu Atau Sebaliknya ??

°→ ❅ ❁ ❅← °

Zenith pun menarik Napasnya Perlahan²,Lalu ia Membuka Mulutnya Dan Berkata..

"Athy."

"Sebelum Aku Menjawab Pertanyaan itu Ada Yang ingin ku tanyakan pada mu.." ucap Zenith Lantang,Walau Sebenarnya Dari Tadi Tangan Zenith tak berhenti Mengeluarkan Keringat Dingin.

Benar² situasi yang Mencenkan!!!

Ntah lah..Sepertinya Hanya Zenith Yang Deg deg an akan situasi ini.

"Memang kamu ingin menanyakan apa sampai segugup itu??"Balas Athy Sambil Tersenyum Kecil.

Zenith Menjulurkan Tangannya Lalu Memegang Tangan Saudara Perempuannya itu,Athy.

"Athy,Bagaimana Bisa Aku Bangun Dari Koma Panjang itu?Aku Drngar Tabib,Penyihir plg legenda sekali pun tak bisa Membangunkan ku." Tanya Zenith Dengan Tatapan Penuh Makna.

Ya,Athy tau itu.
Ia harus Menjelaskannya Pada Zenith

Namun...

Bagaimana ??

Apakah Jika Athy Mrngatakan Yang Sebenarnya Zenith Akan Percaya?

Oh Tuhan..
APA YANG HARUS ATHY LAKUKAN !!

°→ ❅ ❁ ❅← °

Athanasia Pov


"Itu.."

"Apakah Aku Harus Menceritakannya?"Batin Athy,Jujur saja Ia Yakin Jika Menceritakaannya ia pqsti di anggap gila oleh zenith...

Lalu Bukan kah Di Kehidupan masa lalunya Zenith itu Lugu?Pasti ia Tidak percaya sihir..aplgi Tentang Apa Yang Terjadi.

Seandainya..

Seandaninyaa zenith..

REINKARNASI.

Itu benar² Akqn Sangat Membantu dan Membuat Aku Cukup Senang karna berarti bukan hanya aku yg rainkarnasi..

Hah..Aku Bicara apa?
Lg pula Tidak Mungkin "Claude" bodoh itu Membunuh zenith jg kan?

Awas saja.
Aku pasti akan membunuh pria itu.

"Claude de alger obelia"

Athnasia Pov End

°→ ❅ ❁ ❅← °

"Zenith.."




Reborn as a Villain 🔪||Wmmap and Lovely Princces||Evil Athy and Zenith||My AU||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang