[Sempat terkrna revisi]
Athy berjalan dengan perasaan campur aduk,Ia mengunjungi Sel Bawa Tanah Tempat Sang Pelaku dan Korban Yang Menjadi pemicu Terjadinya Ledakan tersebut.
Jika bingung..Pada Hari itu hari debutante.
Di tengah tengah keramaian,Batang Hidung Zenuth tidak nampak di mata Athanasia.
Jujur saja Athy Memang Merasakan Firasat Buruk Hari itu. Apalagi ketika zenith berkata akan mencari angin sebentar.
Tak lama.. feeling Athy Benar² terjadi!
Ada suara ledakan yang besar sgt² besar. Cahaya Hijau Yang Sangat Terang Mengitari sekeliling istana.
Athy Tanpa Ragu Bergegas Mencari zenith,Karna ia Merasa jika Cahaya hijau ini berhubungan dengan zenith.
Ketika Athy telah menginjakan kaki di balkon,ia hanya melihat Zenith yang tergeletak di balkon sembari menggemgan Permata hijau yang berkilau.
Athy tidak memberi tahu hal ini pada siapa pun. Karna ia takut masalah ini akan melebar lalu jika permata hijau ini bukti bahwa zenith juga Berrenkairnasi,Zenith Akan Dalam Bahaya. Begitu juga dirinya
Sebenarnya...
Apa yang Benar benar terjadi pada malam itu ??Penasaran dan rasa campur aduk melanda perasaan Athy.
Tidak kah,Ia dan zenith terlalu Cepat Untuk Mengatasi Masalah ini??
Apakah lebih pantasnya ia menyerah?
Tidak.
Ia.. maupun zenith harus tetap maju,Karna Jika Mundur tidak akan ada habisnya...bukan?
Jawab.
Jawab aku zenith.
Apakah aku
Benar?
...
☔☔☔
Zenith pov.
Aku..benar²
APAKAH INI MIMPI?
Aku Melihat Cahaya Biru Yang Sangat Amat Terang. Layaknya Mata Athy
Bahkan Menembus Warna Lautan.Dengan sigap,Zenith tersenyum penuh harapan ia berlari mengejar cahaya tersebut.
Walau tak tahu apa di balik cahaya tersebut. Namun ia yakin!!
Jika itu ada hubungannya dengan athy!Deja vu bukan?
☔☔☔
Author pov.
Zenith menemukan kristal Biru Mengkilau yang warnanya dapat menembus lautan.
Benar benar mengkilau.
Dan..zenith dapat merasakan keberadaan Athy Di Sana.Apakah itu..Hanya permata biasa?
Tidak mungkin..
Walau terkadang sedikit samar samar Zenith bisa Merasakan Keberadaan Athy.
Bagaimana..
Dengan Athy?
Yap,Apakah ini kebetulan?
Masing² saudara tersebut menemukan Suatu kristal atau permata?
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn as a Villain 🔪||Wmmap and Lovely Princces||Evil Athy and Zenith||My AU||
FantasyDeg ' Bagaimana Jika Ayah Mu Membunuh Diri Mu Sendiri ..?.. ' "Duda satu ini harus d bunuh." Tentu saja,,Dendam Adalah Dendam. Genre:Romance,Revenge (?),Comedy,Magic. (Ada beberapa karakter dari komik Lain Yang Mungkin Akan masuk d Wp ini,Tsym) ...