Halo,Jujur Author ga nyangka!!
Bakal ada baca dan vote cerita aneh author hehee ^^Sebenernya author cmn mikirin aournya si Bales dendam trs klod meninggoy dgn kejam!>.<
TAPI MASA GITU DOANG??HRS ADA KONFLIKNYA!!
Nah tp author blm mikirr konfliknya gimaneh :")
Kalian blh Komen beri tahu ide konflik apa yang seruuu
(Ahahaaa Saya merasa malu nyebut diri saya sebagai author :3)
YOSH!KEMBALI LAGI KE CERITANYA!!
DAN KALIAN KANGEN TIDAK SAMA TUAN PUTRI KITA <33
-
3 Minggu.
3 minggu Raja kerajaan Obelia Jatuh Koma.
Orang orang pikir Bahwa Harta claude akan turun kepada ksatria nya!ya itu felix,Namun?
Siapa sangka..Klod mempunyai anak 2.
Sekarang orang orang benar benar penasaran akan 2 anak keturunan Obelia tersebut !!!!
---
"Fuahhh seru sekali tidak ada si bajingan itu!"Ucap athanasia yang kini sedang menyemil di suatu tmpt,Ia duduk lalu kakinya ia taruh di atas meja depannya sembari memakan Cemilan..
LAYAKNYA TIDAK ADA BEBAN!!!
Cukup,sampe situ saja kesenangannya..
Athy tentu tau jika melenyapkan Claude tentu tak mudah,Dan Claude tak akan mati hanya dgn racun mematikan karna sembari kecil ia di didik agar Anti racun.
"Huft.."
Hela napaa gadis itu.
"TUAN PUTRI!KITA HARUS SEGERA KE ISTANA YANG MULIA BANGUN DARI KOMANYA!"
bum.
Seakan petir menyambar di siang hari Athanasia terpelongo..walau sdh tau akan jadi begini..namun
"KOK CEPAT BGT?!!BUKANNYA MASIH 1 BULAN LAGI??"
Batin Athanasia yang SYOK BERAT.
Namun ia tak menunjukan sisi itu kepada felix tentunya.
"Oh ya!Saya benar benar senang!!Saya akan bersiap siap terlebih dahulu !"-athanasia
"Baik."-Felix
-
"AGHHHHH PAGI INDAH KUU!!!!"Sekarang athansia melambat!ia sengaja siapa tau Claude sudah mati ketika ia sampai di tempat itu?
10 menit..
35 menit..
"Uh..cukup lama blm d waktu perjalan juga!huft tidak apa tuan putri psti sdg bergegas skrg." Batin felix yang sedari tadi pelanga pelongo menunggu.
"Mana ya pakaian paling lusuh dan bikin mood turun?"
Sekarang bahkan athy menutup pintu rapat rapat agar para pelayan tak membantunya!
50 Menit!
"Selesai,Ayo berangkat "
Kata athanasia malas..Dan tak berenergi.
"Oh Tuan putri sungguh menawan hari ini,Kita akan menjemput Tuan putri zenith terlebih dahulu."
"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn as a Villain 🔪||Wmmap and Lovely Princces||Evil Athy and Zenith||My AU||
FantasyDeg ' Bagaimana Jika Ayah Mu Membunuh Diri Mu Sendiri ..?.. ' "Duda satu ini harus d bunuh." Tentu saja,,Dendam Adalah Dendam. Genre:Romance,Revenge (?),Comedy,Magic. (Ada beberapa karakter dari komik Lain Yang Mungkin Akan masuk d Wp ini,Tsym) ...