8 More Detail.

201 28 5
                                    

Tak tak..

Tak.

Injakan kaki demi injakan Athanasia dan zenith Yang Berjalan dengan anggun.

Sungguh..

Dapat Membuat semua orang terpukau!

Mata Biru dan Rambut Emas yang dapat Membuat semua orang Tergila gila !!!

Dan Rambut terurai panjang berwarna coklat manis..Yang Dapat Melelehkan Hati semua Manusia!

Kini mereka akan bertemu dalam satu ruangan..

Athy Bersama Claude.

Yaa.
Di temani ayah nya.

Tunggu..

Ayah nya ..??..

Claude..Ingin Menemani Athy?

Bahkan Athy Syok dan tidak percaya,Ia Takut Hati Nya Akan Goyah dan memaafkan Claude brengsek itu.

-

Awal,Di mana 2 gadis Yang terbunuh di tangan orang yang sama,Yaitu claide de alger obelia.

Athanasia dan zenith itulah nama mereka kini mereka mendapatkan kehidupan kedua yang bisa di bilang cukup sama dengan kehidupan sebelumnya,Akan kah mereka berhasil mengubah alur hidup mereka ??

Entahlah..

Rencana Athanasia de alger obelia.

Ia Membuat claude jatuh hati padanya..

Lalu perlahan ia memasukkan racun ke dalam setiap makanan dan minuman Claude secara perlahan..

Tunggu,Claude sangat Imun dari hampir segala racun itu karna ia sudah di latih sejak kecil.

Tapi..apakah pertahanan itu akan tembus jika ia setiap kali memakan dan meminum minuman yang beracun?

...

Dan perlahan athy menghabiskan uang claude demi kepentingan dirinya dan Membuat bisnis tanpa sepengatahuan claude.

Pada ahirnya claude akan jatuh sakit dan melemah ada dua pilihan.

Ia bisa meunggu claude Sakit dan melemah sampai ahirnya wafat..

Atau..

Ketika claude melemah ia mengambil Benda tajam lalu

MEMBUNUH DAN MENUSUK CLAUDE SECARA BRUTAL DAN SADIS ..?..

Kini ia berhasil!Namun blm sepenuhnya berhasil..

Claude telah cukup jatuh hati terhadap athy namun tetap sedikit menaruh kecurigaan.

Ia baru membuat rencana tersebut setelah Bertemu dengan claude.

Zenith ..??..

Ia menyusun Rencana dari Plan..

Plan A

Dan Plan B

Plan B Hanyalah rencana Cadangan Jika Plan A Tidak berhasil.

Plan A yaitu..

⚠️Note::Ingat ! Zenith dan Athy berasal dari dimensi yang berbeda Maka Rencana mereka juga Sangat amat Berbeda.

Zenith akan Memberi kutukan pada claude saat acara Debutante,Secara Di Kehidupan sebelumnnya Zenith Mengalami Masalah yang berkaitan dengan sihir..Seperti Raja sebelumnya Yang Ternyata Belum mati dan ia adalah Ayah Kandung Zenith.

Plan B?
Hmm..Sepertinya sama seperti athanasia.
Menjadi dekat dengan claude lalu Memberikan bubuk racun Pada Claude Lewat Makanan dan Minuman Claude.

Namun bedanya bubuk racun itu mengurangi indra penglihatan dan pendengaran Jika Claude Trs Menerus memakan dan meminum Racun tersebut Maka Bisa Bisa Claude Akan Buta Dan Pendengaran ia akan sangat amat melemah layak nya lansia pada umumnnya

[Walau ia emg sdh tua atau pun lansia si wgwgwgw]

Namunn..Akan kah Rencana Mereka Berjalan mulus ?

Bagaimana Jika Mereka berdua saling tau jika Mereka Sama sama Lahir kembali Atau Mengulang Kehidupan ?

Akan Kah Rencana Mereka Kacau,atau membuat rencana yg baru bersama ??

Atau..Menggabungkan rencana mereka ?

Tidak ada yang tau..

[ Kecuali Saya Dan Tuhan ]

--

Ranking Zenith saya Turun auto ngebut nulisssss ^^

BAIKLAH!!!!
MAAF AGAK SEDIKIT LAMA UP NYA T.T

Saya Mentok di Plan A dan B Zenith..

maaf kalau Ga Menarik Atau Pun Membosankan !!

Riot Ambil Cuti Pdhl belum buat satu pun episode!!!

Jadi terpaksa Saya Yang ngerjain..Hadeh

Oh yaa Keknya ini cerita bakal saya gantung dee..

Bingung Alurnya Gmn..Ini aja udah Gaje.

Soalnya Author ga niat Bikin ceritanya!! T.T
Tapi Malah Ada Yang Bacaaaa
MAACIH LOH UDH BACA HEHE

Yang author pikirkan tuh mereka kerja sama,Konflik,Jebak klod,bunuh klod.

Tapi Author ga mikir heheee Konfliknya gimane..🙏🏻

Oh yaa makasihh 200++ Pembaca Lebih!!

Reborn as a Villain 🔪||Wmmap and Lovely Princces||Evil Athy and Zenith||My AU||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang