2

351 48 10
                                    

"Mari kita beltemu di sini setiap sore!!"

Ucap ku,Banyak yang ingin ku ceritakan entah mengapa..Apa Zenith Juga berpikir sama seperti ku?

"Baikla tuan pulti!"


Note:Setiap ada "☔" berarti ganti sudut pandang atau pun waktu ya!.

☔☔☔

Zenith pov.

Jujur saja,sudah 5 Tahun semenjak aku terlahir kembali,Kehidupan ku berjalan sama seperti biasannya namun ini mulai sedikit aneh,Paman ku sedikit kasar ?

Yah aku tak masalah,Lagi pula kita ini "keluarga" bukan?

Dann aku sangat sangat tidak menyangka akan bertemu kembaran ku!!

Senang?

SEKALI!

Aku benar benar senang sekali!bagaimana tidak?!
Bertemu dengan tuan putri di saat umur 5 tahun..

Bukan kah ini kesempatan emas untuk ku?~

Ah..Tapi aku selalu memikirkan ini,Apakah aku harus memberitahu Tuan putri athanasia jika aku Terlahir kembali dan mengulang waktu. . .

Beberapa kali pun aku tetap tak mengerti!!
Mengapa jika aku mengulang Kehidupan ku Namun kehidupan ku tak sama,seperti tidak benar benar sama.



Malam.

Hari ini aku akan bertemu dengan tuan putri hehe!!

Aku cukup senang karna bisa bertemu dengan tuan putri!

Bukan cukup lagi sih,Tapi BENAR BENAR SENANG !!!!

...

Begitu pikir ku..

Sampai Kami bermain kejar kejaran namun tak sengaja nyasar ke suatu istana yang sangat amat luas dan indah.

Lalu apa masalahnya?

DI SITU KAMI BERTEMU DENGAN PRIA SIALAN TERSEBUT!!!!!

-

Author pov.

athanasia dan zenith Saling menatap satu sama lain,Tubuh mereka ketakutan dan gemetaran namun hati dan emosi mereka berbeda.

Mereka sangat kesal dan geram serasa ingin segera mencabik cabik pria di depannya sekarang!

Tapi tak mungkin,ada Tangan kiri Pria itu disini bisa bisa kepala kami berdua hilang baru saat ingin mencabik cabik pria itu.

Heran,Mengapa pria itu tidak Mati mati? Setidak nya seperti jatuh sakit lalu melemah!.

"Mengapa ada 2 serangga di sini,Felix?"Ucap Pria Itu Dengan dingin beserta aura intimidasi plus mencemkan,Claude de alger obelia.

Panik?Emosi?

Oh..

TENTU DUA DUANYA!

"Kukira si wanita rendahan dan Rambut coklat sudah menghilang dari peradaban..Ternyata masih ada bekasnya."

Kata Pria sialan itu tanpa beban.

Sebut saja claude (si pria brengsek,Tua,Di tinggial,Bajingan tengik,Gamon,Gagal Move on)

"Hmm karna serangga sudah masuk kita harus memberi Kemurahan hati.Felix siapkan makanan dan antar para serangga ini ke Tempat dekat perairan itu"

"B-baik Yang Mulia."

Ucap pria bersurai merah itu dengan menunduk dan menaruh tangannya di Dada nya.

-

"AH SIAL!KENAPA HARUS BERTEMU PRIA INI?!"

Ucap kedua Bocah kecil itu bersamaan di batin mereka..

Mungkin jika mereka mempunyai kasta melebihi claude mereka akan melakukan hal ini.

Mungkin jika mereka mempunyai kasta melebihi claude mereka akan melakukan hal ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

Athanasia pun mengucek matanya,bertanya tanya apa benar ia sedang makan bersama bajingan ini di suatu ruangan?

Perlahan lahan namun pasti,Athanasia Melirik Kearah Zenith.

Yang terlihat gemetar plus entahlah ekspresi yang tak bisa di jelaskan..

"Aku tidak ingat jika mereka bisu."

Deg deg

Rasanya ingin sekali athanasia dan zenith Merobek mulut pria Nolep itu.

"Uh yang mulia ku dengar anak kecil yang berumur seperti ini Pemalu.."-Felix

"Oh begitu?Terserah"-Klod

"..."-Felix

-

KENAPA WAKTU BERJALAN SANGAT SANGAT LAMBAT???

Reborn as a Villain 🔪||Wmmap and Lovely Princces||Evil Athy and Zenith||My AU||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang