Zenith tau itu.
Athy pasti tak bisa menjawab pertanyaan dari nya.
Ntahlah Karna Athy Belum siap Menceritakannya atau Mungkin karna Athy tidak mau membagi perasaan dgnnya?..
TIDAK!TIDAK!
Zenith kau tak bisa berpikir seperti itu!
Kau dan Zenith itu saudara! Oke?Plak!
Plak!
Zenith Menampar kedua pipinya sendiri.
Sedangkan athy?Hanya Dapat Menatap Zenith Dgn Ekspresi Kebingungan.
"Z-zenith..?"
Kluk
Zenith Memegang Kedua Pipinya sendiri,Lalu Menatap Athy dgn lekat.
"Ah!ini tidak sakit kok !!" Ucap zenith dgn terbata-bata,Walau terlihat jika pipinya meradang dan memerah
"Benarkah?Kenapa kau melakukan ituu!!!" Ucap athy sembari mengelus pipi zenith dgn ekspresi panik.
"Aku cari salep dulu ya!"Dgn cegatan Athy segera Mencari Salep untuk mengobati pipi zenith.
Ada ada saja..
🌂🌂🌂
"Aukkhhh!"
"Pelan pelan sedikittt" zenith meringis kesakitann ketika athy mengoleskan salep ke pipinya yg merah dan bengkak tersebut.
"Iya iyaa! Bodoh sih!"Gerutu Kesal Athy yg Malah semakin kuat Mengoleskan salep ke pipi saudarany trsbt.
"Awhh,kejamm" gumam zenith,Sambil Mengembungkan pipinya kesal!
"Emangg" balas Athy,Sambil Terkekeh kecil..
Beneran deh..
KEDUA SAUDARA INI GEMESIN BANGET!!!>.<
"
Ah!Jangan Lupakan apa yg kt bahas dr td loh yaa!!" Kata Zenith,Untuk Mengingatkan Athy
"Eh i-iya yaa" balas athy,gugup.
"Sepertinya.."
Deg
Sepertinya..??
Apa yg ingin zenith katakan??"SEPERTINYA PIPI KU JD MENGGEMBUL DEHH HUAAA" reyek zenith kepada athy sambil menyentuh pipinya
Sungguh..
ATHY TIDAK DAPAT MENAHAN TAWA NYA!
🌂🌂🌂
"
Kembali ke intinyaa!"
Deg
Deg"Uhnn..Baiklah"
"Z-zenitthhhh.."
Tangan Athy berkeringat dingin,Gemetar dan gugup pikiran negativ mengelilingi otaknya.
Bagaimana jika Zenith menggangapnya aneh?
Gila?? Pembual?Penyihir?Menyeramkan??
Lagi pula tak mungkin zenith yg lugu akan percaya perkataan athy..
Sesekali Athy menarik napas panjang,Dadanya terasa sesak.
Meskipun di ruangan yg cukup luas.
"A-"
Mulut athy tak dpt d buka,Badannya Membeku. Pandangannya Memudar matanya membulat..
Situasi tersebut terus terjadi bbrp menit..
Sampai athy berani membuka suara duluan.
Deg
Deg..Deg.
Jsntung athy berdegup kencang,Sampai suaranya dpt d dngr dgn telinga telanjang.
"A-aku..A-Apa kau..nmm..Percaya Reinkarnasi?" Terdengar suara gemetar yg keluar dari Mulut Athy. Badannya Mendingin perlahan ia merasakan pusing..
Lantas..
Bagaimana dengan perasaan zenith ?Layaknya athy.
Bahkan terlihat lebih terkejut.Matanya benar² membulat,Badannya sangat gemetar..Sorot matanya Menggelap.
.
..
...T.B.C
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn as a Villain 🔪||Wmmap and Lovely Princces||Evil Athy and Zenith||My AU||
FantasíaDeg ' Bagaimana Jika Ayah Mu Membunuh Diri Mu Sendiri ..?.. ' "Duda satu ini harus d bunuh." Tentu saja,,Dendam Adalah Dendam. Genre:Romance,Revenge (?),Comedy,Magic. (Ada beberapa karakter dari komik Lain Yang Mungkin Akan masuk d Wp ini,Tsym) ...