Hai halo semua👋🏻
Absen dulu yuk kalian baca cerita ini lewat jalur apa?
Welcome to the story COSN diamond 🔥❤️
Part 04 "study tour"
Masih banyak part yang akan di publish nantinya, semoga kalian tidak bosan untuk menunggu dan lebih eksaited.
Vote, komen and share ya sista
Happy reading love🤍
Enjoy the story✨
***
NB : cerita ini hanya fiktif belakang, semua sudah dirubah berdasarkan imajinasi dan ini hanya fiksi.Baca cerita dari awal sampai akhir agar tau alurnya 🤗
***
"Ciptakan kebahagiaan mu dengan orang terdekat mu."***
queendreamm Proudly present❤️👇🏻COSN diamond
"Bestie harga mati"
👑☁️
Hari ini adalah hari ke-2 mereka di Karimunjawa. Suasana pagi yang segar menyambut mereka semua. Aroma laut yang masuk kedalam rongga hidung tanpa permisi, suara ikan berenang, dan view yang indah. Semuanya sangat nyaman dan menenangkan.Mereka sarapan dimeja makan yang telah disiapkan para staff sejak subuh tadi. Karena mereka menyewa villa sendiri, jadi untuk konsumsi mereka tidak tergabung dalam rombongan sekolah, karena di villa mereka sudah menyediakan breakfast dan dinner untuk para tamu nya. Jadi member COSN hanya membayar uang transportasi kepada sekolahan karena selebihnya mereka menyewa mandiri.
Tenang gais, uang mereka tidak akan habis secepat itu. Harta mereka melimpah ruah. Mereka terlahir dari keluarga yang kaya raya. Ya meskipun tidak semua, tapi solidaritas diatas segalanya. Oleh karena itu mereka saling membantu sesama.
Pagi ini mereka telah dikumpulkan bersama di hall terbuka untuk menentukan apa kegiatan selanjutnya. Bagi anak IPA, IPS, dan Bahasa kelas 10,11 atau pun 12 memiliki tugas yang berbeda. Jadi mereka akan dijelaskan apa yang harus mereka lakukan dan kerjakan.
Kegiatan anak IPS pada pagi hari ini adalah bersosialisasi dengan bule atau turis mancanegara untuk mapel bahasa inggris, dan bersosialisasi dengan warga setempat untuk menanyakan bagaimana asal-usul dan sejarah dari pulau ini, itu termasuk kedalam 2 mapel sekaligus, yaitu sosiologi dan sejarah.
Sedangkan para anak IPA mereka berangkat ke pulau Menjangan Besar dan Kecil untuk meneliti biota laut. Untuk murid Bahasa, tugas mereka sama dengan anak IPS yaitu bersosialisasi dengan bule atau turis mancanegara, hanya saja setelah bersosialisasi dengan bule, tugas mereka sudah selesai sedangkan murid IPS harus bersosialisasi lagi dengan para penduduk lokal.
Mereka menyelesaikan tugas dengan cepat, hampir semua member COSN fasih berbahasa inggris. Bahkan kemampuan nya melebihi anak kelas Bahasa. Tugas bersosialisasi dengan warga setempat juga sudah terselesaikan. Kini mereka tidak memiliki kegiatan lagi. Dari pada gabut, Lena, Zea, dan Key menyewa speed boat untuk menyusul rombongan anak IPA ke pulau Menjangan Besar.