Hai halo semua👋🏻
Absen dulu yuk kalian baca cerita ini lewat jalur apa?
Welcome to the story COSN diamond 🔥❤️
Part 01 "di kantin"
Masih banyak part yang akan di publish nantinya, semoga kalian tidak bosan untuk menunggu dan lebih eksaited.
Vote, komen and share ya sista
Happy reading love🤍
Enjoy the story✨
***
NB : cerita ini hanya fiktif belakang, semua sudah dirubah berdasarkan imajinasi dan ini hanya fiksi.Baca cerita dari awal sampai akhir agar tau alurnya 🤗
***
"Sometimes we have to be able to tell the difference between friend and foe"***
queendreamm Proudly present❤️👇🏻COSN diamond
"Bestie harga mati"
👑☁
"Maksud lo apa siram temen gue." kata Dika yang tak terima dengan perlakuan kakak kelas tersebut."
"Seharusnya lo jadi kakak kelas itu nyontohin yang bener bukan kayak preman gajelas yang beraninya sama perempuan."
"Lo..." tunjuk Dika pada kakak kelas tersebut. "PENGECUT"
Dari kejauhan terlihat ada 2 anak sedang berlari sangat cepat. Bukan, mereka bukan sedang berlomba lari cepat.
"Gess gawat gess huft.. huft... huft..." ucap Kenzo sambil mengatur nafas.
"Kenapa sih lo, kayak baru lihat setan aja" jawab Nadit dengan nada sedikit sewot.
"Itu anu, a.. a.. anu, anu ges anu." Balas Kenzo dengan terbata-bata karena masih sesak napas.
"Ngomong yang jelas kenapa sih, lo kenapa. Bilang sama gue." Nadit yang sudah emosi dengan Kenzo kemudian menarik kerah seragam Kenzo.
Bay the way Nadit hari ini sedang mengalami kenaikan hormon atau bisa dibilang marah marah. Ya, dikarenakan tadi pagi ia harus adu bacot dengan Slamet kelas sebelah.
"Ta, ta, tadi di.. di.. dikantin. Huft."
"Apa, bicara yang jelas!" ucap sang leader dengan nada datar dan ekspresi cool nya.
"Tadi gue sama Kenzo liat Fisha lagi di bully sama kakak kelas di kantin" jawab Hakim yang ikut melihat kejadian bersama Kenzo.
"Sama siapa?" tanya sang leader lagi dengan nada yang sangat santai.
"Sendiri" ucap Kenzo. Sepertinya dia tidak melihat keberadaan Dika disana.
"Bodoh!" ucap Eza membentak, dia yang sedari tadi diam dan hanya mendengarkan apa yang akan dikatakan Kenzo kemudian buka suara setelah mendengar hal itu.
"Berani-beraninya dia nyentuh anggota gue!" ucap laki-laki yang sama sambil berjalan meninggalkan tempat semula.
Lantas semua anggota COSN Diamond terjun ke lokasi, memperhatikan dari jauh apa yang akan dilakukan sang wakil.