Chapter 7

3.2K 468 8
                                    

"Keracunan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Keracunan?"

Ian selaku Ksatria pendamping pangeran maju.

"Maaf kan saya nona, tapi setiap makanan yang pangeran makan sudah diperiksa oleh saya sendiri" Ucap Ian dengan sorot mata menatap Violette... Kesal?

'Apa ini? Kenapa dia memandang ku begitu!'

"Khmm" Kaisar berdehem sebentar guna memecahkan kecanggungan.

"Bisa kau jelaskan?" Tanya Kaisar pada Violette, sudah banyak penyihir yang datang dan mengatakan bahwa pangeran keracunan bahkan ada yang mengatakan pangeran terkena kutukan.

Sayangnya diantara mereka tidak ada yang dapat menyembuhkan pangeran, dan kalimat yang mereka ucapkan dianggap pemberontakan. Akhirnya mereka menerima hukuman.

"Aura pangeran" Jawab Violette

"Biasanya orang hanya mempunyai satu aura"

Violette mengambil kertas lalu menggambarkan sesuatu.

"Ini adalah orang biasa, mempunyai satu aura. Seperti Duke, Sir Lucas dan sir Ian"

Violette mengganti kertasnya lalu mulai menggambar lagi.

"Dan ini adalah orang yang mempunyai sihir, aura dan mana itu berbeda tapi terlihat sama dimata manusia. Seperti saya dan Kaisar"

Mereka yang ada diruangan itu mengangguk, mereka tau itu.

"Tapi pangeran"

Violette memperlihatkan gambar nya

"Ini aura pangeran, lalu ini mana yang pangeran miliki" Ucap Violette sambil menunjuk kertas yang ia pegang

"Lalu ini"

"Ini aura orang lain yang mengikuti pangeran" Violette meletakkan kertas itu di atas meja

"Karena aura pangeran dan orang ini berbeda, terjadi penolakan pada tubuh pangeran dan membuat pangeran koma sampai sekarang" Jelas Violette

"Lalu apa kau tahu jalan keluarnya?" Tanya Kaisar Harry. Pria itu terkesan, anak kecil seperti Violette dapat menjelaskan hal yang susah dipahami orang-orang dewasa dengan baik dan bahkan mudah dipahami.

Dan lagi, penjelasan Violette mirip dengan penjelasan Dominic. Penyihir terbaik di Wilayah Kekaisaran Madarova.

"Tentu saja" Jawab Violette tersenyum misterius.

Ian, Lucas, bahkan Kaisar menegang. Mereka seperti dapat mendengar tanda peringatan setelah melihat senyum Violette.

Senyum itu! Senyum yang sangat mirip dengan senyum Duke sebelum melakukan hal gila!.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝙑𝙞𝙤𝙡𝙚𝙩𝙩𝙚 𝘼𝙡𝙤𝙮𝙨𝙞𝙪𝙨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang