Chapter 14 is here-!!!!
Makasih yang udah nungguin♡
"AZKIEL KEMBALIKAN COKLAT-KU!!!" Teriakan Violette terdengar nyaring. Untungnya hanya ada mereka bertiga di taman ini.
"Violette sepertinya kau kurang olahraga ya? Masa berlari saja tidak bisa" Azkiel mengejek Violette yang tertinggal jauh di belakangnya.
Pangeran Azkiel Engrasia. Entah kenapa kesan utama Violette langsung buyar mengetahui sifat jahil pangeran manis ini.
Dan entah sejak kapan mereka menjadi dekat. Jeremy, Violette dan Azkiel kini seperti bersahabat. Padahal baru 1 pekan yang lalu Azkiel datang.
Violette menatap Azkiel kesal 'kalau begini terpaksa menggunakan sihir'
Tapi Violette mengurungkan niatnya mengingat Azkiel adalah putra mahkota kerajaan Engrasia.
Violette tersenyum misterius saat mendapat ide cemerlang "Azkiel, kau belum pernah melihat pasar ibu kota Kekaisaran kan?"
Jeremy yang sedari tadi diam menatap mereka,melirik kearah Violette. Perasaannya tiba-tiba tidak enak.
"Tidak pernah" mendengar jawaban Azkiel, Violette tersenyum sumringah
"Kalau begitu-"
"Tidak boleh" Violette menoleh kearah Jeremy.
"Ha? Kenapa??" Violette membawa kaki pendeknya mendekat kearah Jeremy.
"Violette pasti berencana pergi tanpa izin dari Kaisar atau Duke kan?" ucap Jeremy, sudah hafal dengan tingkah gadis kecil satu ini.
Violette mendengus "Jeremy juga pernah ikutkan!!" hilang sudah sopan santun Violette.
Azkiel menatap mereka berdua,
berjalan mendekat "Jangan bilang, kalian pernah keluar tanpa seizin Kaisar dan Duke?"Violette dan Jeremy kompak menoleh dan mengangguk.
"Tidak mungkin" ucap Azkiel menatap keduanya dengan ekspresi tidak percaya. Seakan-akan Violette dan Jeremy melakukan sesuatu yang sangat tidak mungkin dilakukan.
"Itu karena Violette yang mengajak" Jeremy membela diri walaupun suaranya nyaris tidak terdengar
"Heh? Memangnya untuk apa izin?" ucap Violette
"Lagian kita hanya keluar untuk berjalan-jalan sebentar, dan juga-" Violette berhenti mengoceh ketika melihat Jeremy dan Azkiel yang melotot kepadanya.
"Hei ada ap-"
"Siapa yang akan keluar tanpa izin?" Badan Violette tiba-tiba merinding, menoleh kebelakangnya melihat Duke George yang sedang menatapnya tajam
Violette beralih melihat kedua pangeran itu memberi isyarat mata
'Kenapa kalian tidak memberitahu-ku?! '
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙑𝙞𝙤𝙡𝙚𝙩𝙩𝙚 𝘼𝙡𝙤𝙮𝙨𝙞𝙪𝙨
Fantasy𝙑𝙞𝙤𝙡𝙚𝙩𝙩𝙚 𝘼𝙡𝙤𝙮𝙨𝙞𝙪𝙨 Penyihir satu-satunya dari keluarga Aloysius yang terkenal akan kemahiran berpedangnya. Violette adalah reinkarnasi dari Clathria Xander, Gadis umur 25 tahun yang sudah terbiasa kehilangan. Clathria mati karena ter...