Yoonji menatap gundukan tanah dengan nisan dan wewangian bunga semerbak di indra penciumannya, menatap kedua orang tua yang menangis pada saat itu. Ia sama sekali tidak merasakan kehadiran dari jimin disana membuat hatinya kembali hancur, sadar akan apa yang ia lakukan....sadar akan apa yang terjadi pada semua orang....sadar akan kejahatan yang membuat dirinya harus di benci oleh jimin sang suami. Yoonji mendekati kedua orang tuanya yang sama sekali tidak bisa ia peluk karena sudah tidak memiliki badan yang menimpali, menangis kini tak ada gunanya. Yoonji memilih pergi dari sana dan menjalani proses agar bisa di terima oleh sang pencipta....berada di sisinya sembari menatap keluarga yang bahagia, tapi lagi lagi mimpi itu harus terbantahkan menjalani proses seakan angan angan di benak yoonji. Seorang praktisi yang di bayar oleh orang lain mengambil energinya dan di gunakan untuk menyakiti orang lain.....makhluk atau manusia yang pernah melakukan kejahatan atau tak bisa mengatasi ego dan emosi akan menjadi makanan bagi energi negatif, membuat sosok itu sulit untuk berproses bahkan yang lemah akan berkuasa.....sosok yang awalnya cantik seiring berjalannya waktu atau bahkan ribuan tahun akan semakin di form oleh kekuatan kekuatan negatif atas apa yang pernah sosok itu lakukan semasa hidupnya.
"t......tolong......" Ucapan terakhir yoonji sebelum benar benar tersesat dan terikat dari duniawi, tak ada yang bisa menolong kecuali semesta mengampuni dirinya.
Perlu di ingatkan lagi kita hanya gundukan tanah yang ingin menyombongkan diri menandingi langit tinggi, hidup hanya sekali gunakan kesempatan baik itu dengan sebaik baiknya
"mereka" pernah berkata jika sudah tidak memiliki badan atau tubuh kau tidak akan bisa apa apa.....mengemis ingin mengulang waktu untuk memperbaiki semuanya padahal itu sama sekali tidak mungkin terjadi. Karma terakhir yang kau dapatkan adalah sebuah proses menuju cahaya yang lebih baik kemudian di uji kembali untuk mendepatkan tempat yang layak.
TUNGGU KARYA DARI SAYA SELANJUTNYA, AKAN ADA BANYAK KARYA KARYA YANG LEBIH BAIK UNTUK KENYAMANAN ANDA DALAM MEMBACA BAHKAN MERENUNG SEJENAK
NE ARIGATOUGOZAIMASU
KAMSAHAMNIDA
SAYONARA
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle{Yoonmin}••√
FanficCinta merupakan sebuah keikhlasan tanpa keinginan apa apa dibalik itu, cinta memerlukan proses yang panjang untuk melengkapi kekurangan yang satu dengan yang lain tapi terkadang manusia memilih ego atau keangkuhannya sendiri untuk menghancurkan manu...