🍑HZ-Ending🍑

5K 516 44
                                    

Dahlah up aja terus🏃

><

Pernikahan, hal yang pernah Hali bayangkan akan terjadi padanya, Hali kira dulu karena dia tinggal bersama ibu nya yang suka menjual diri, Hali akan bernasib sama.

Ternyata, Hali mendapat takdir yang lebih baik lagi, Hali mendapat seorang wanita yang mau menerima nya apa adanya.

Dulu Hali kira, dia bakalan jadi gigolo, ternyata kini dia bisa menikahi seorang wanita dalam keadaan masih perjaka, sama-sama perjaka bahkan.

Takdir seolah mempermainkan mereka, perjuangan panjang Lea untuk mendapatkan Hali tak bisa dikatakan main-main.

Dia berjuang menghilangkan alter ego gilanya selama di RSJ, dan keluar dari RSJ untuk mengejar Hali, namun pria itu menolaknya lagi, lalu Zalea tetap mengejarnya.

Sampai kini Hali menerima nya, melamarnya dan hari ini, pagi ini, pernikahan mereka akan terjadi.

"Mempelai wanita, silahkan masuk." Hali menahan debar jantungnya, dia tau Lea akan sangat menawan dalam balutan kebaya putih yang berenda indah.

Hali untuk akad dia mengenakan jas hitam dan kemeja putih, namun untuk resepsi nanti dia akan mengenakan jas pink sesuai keinginan Lea.

Untuk di depan publik, mereka akan berperan sewajarnya, suami dan istri, tapi kalau malam pertama nanti, Hali yakin Lea akan memaksanya mengenakan baju haram.

"Hai~" jantung hali tak terkondisikan, dia menatap Lea yang ada disebelahnya, sangat cantik dan elegan, bahkan make up nya tak tebal.

Tanpa sadar, air mata mengalir pelan dipipi Hali, merasakan kebahagiaan yang memuncak membuatnya tak bisa menahan air mata.

Lea dengan lembut menyeka air mata dipipi Hali. "Sst, jangan nangis." bisik Lea penuh kelembutan.

Dia mengelus punggung Hali dan mengecup punggung tangan pria manis itu.

"Ayo ijab Qobul dulu."

"Hiks..i-iya.."

Hali mengatur pernapasannya sejenak, dia menatap ayah Lea yang menjadi wali nikah mereka, dengan yakin dia menggapai tangan Ayah Lea.

"Kamu siap? Kalau Lea terlalu brutal, maafkan ya, gen dari ibunya terlalu kuat."

Para saksi tertawa mendengar candaan itu, termasuk Hali sendiri, kegugupannya berkurang setelah mendengar candaan itu.

"Bissmillah."

Hali meyakinkan diri sekali lagi, dia melihat senyum bahagia milik Erinka yang datang bersama Atya dan Ertya putra mereka.

Erinka memberikan senyum tulus penuh kebahagiaan, akhirnya sepupunya itu mendapat kebahagiaan nya sendiri.

Mendapat seseorang yang menerima nya tanpa syarat, yang rela memberikan seisi dunia demi senyum dan kebahagiaan Hali.

Sedari dulu, Erinka tau Hali pasti bakal luluh sama Lea, melihat perjuangan wanita itu pasti membuat Hali tak sampai hati.

Benar kan? Mereka menikah, bahagia dan sangat menikmati momen bersama mereka saat ini.

"Bagaimana para saksi? Sah?"

Erinka tertawa senang, dia dan para saksi mengangguk bersamaan.

"Sah!!"

"Alhamdulillah."

Hali kembali menangis, dia memeluk Lea erat dan menumpahkan kebahagiaannya.

Sah, akhirnya dia mendapat kebahagiaannya, setelah ini Hali akan membangun keluarga sendiri.

Dan Hali tak akan seperti orang tuanya, Hali akan menjadi ayah dan suami yang baik.

Hali tak mau kehidupan rumah tangga nya hancur seperti orang tuanya, bagi Hali, kebahagiaan ini harus sampai ajal mereka tiba.

"Aku..hiks..cinta banget sama kamu Lea..selalu..hiks..dan selamanya.."

Lea tertawa gemas, ini masih banyak orang, dia gabisa nerjang begitu saja.

"Iya sayang, aku juga cinta banget sama Hali-ku, selalu dan selamanya sayang."

Hali tertawa disela air matanya, kebahagiaan yang sesungguhnya dia dapatkan, bersyukur dulu Hali mendekati Erinka dan Atya.

Karena kedatangan Lea itu berawal dari taruhannya bersama Atya, dan kini malah berada disini sebagai sepasang suami istri.

"Malam nanti..aku diatas sayang.." bisik Lea rendah.

Merinding, tapi dengan wajah memerah penuh rona Hali mengangguk pelan.

"B-baik..mommy.."

Sial! Lea jadi gak sabar!






























My Hali spin off dari My Beauty Badboy, selesai.

Mau malam pertama no sensor? Ke lapak Ini_leeah, karena dia yang jago bikin adegan jub-jub🏃

Aku nanti balik di bagian epilog manis mereka🏃

My Hali [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang