🍑HZ-Epilog🍑

4.9K 384 59
                                    

Udah baca malam pertama Hali dan Lea? Kalau belum kalian buka akun aku, terus lihat didaftar bacaan yang namanya Reihan family, judulnya itu Halea.

Apakah setelah ini akan ada cerita di Reihan Universe?

Awalan ceritanya itu dari Naughty Rei, lalu lanjut ke Stupid Dimas dan berakhir di My Beauty Badboy, nah kisah orang tua Atya itu judulnya My Lumpuh Husband.

><

18 tahun kemudian.

Rencana Lea yang mau punya 12 anak harus pupus begitu saja, pasalnya mereka hanya bisa mendapatkan 3 anak.

Itu semua, karena sperma Hali dinyatakan tidak subur dan sulit mencapai pada sel telur, membuat semua sperma yang masuk akan langsung mati.

Tapi tak apa, dapat 3 anak aja udah bersyukur banget.

Terlebih 3 anak Hali dan Lea itu, 1 perempuan dan 2 laki-laki.

Yang perempuan menuruni gen Lea yang sangat pekat, dominan, wajahnya cantik seperti Hali, tinggi badannya sama seperti Lea dulu, 170 Cm diusianya yang ke 16 tahun.

Nama putri sulung mereka adalah Zlea Hamasta Admatja, lalu putra kedua mereka bernama Hazel Hamasta Admatja, lalu putra ketiga bernama Leza Hamasta Admatja.

Usia Hazel 15 tahun sementara Leza adalah 13 tahun.

Sarapan pagi ini menjadi pagi pertama Zlea masuk SMA, dia akan masuk ke SMA Pemersatu Bangsa, lalu Hazel anak naik ke kelas 3 SMP sementara Leza baru akan masuk SMP.

Hazel dan Leza bisa dikatakan mendapatkan gen terbanyak dari Hali, wajah mereka sangat mirip dengan Papi mereka, cantik dan ada sedikit ketampanan Mami mereka yang nyangkut lah.

Jadi keduanya tak sampai disangka perempuan karena wajah mereka, masih bisa ditebak jenis kelamin mereka itu laki-laki.

Tinggi Hazel adalah 160, sementara Leza adalah 156.

"Papi, Zlea mau berangkat sama Ertya tersayang." ya, Zlea ini sepupuan sama anaknya Erin dan Atya.

Anak pertama Erin dan Atya bernama Ertya, dia laki-laki namun wajahnya cantik, tentu itu turunan dari Atya.

Usia Ertya itu 17 tahun, tapi walau dikatakan mereka sepupu, Zlea tak pernah menganggap Ertya sebagai sepupunya.

Gadis cantik itu malah jatuh cinta pada dua bola mata indah milik Ertya diusia nya yang ke 5 tahun, saat pertama kali mereka bertemu.

Zlea selalu bersama Ertya, melindungi nya, possesive terhadapnya, selalu memanjakan Ertya.

Karena Ertya ini sangat lembut, ramah, humble dan hatinya sensitif.

Ertya bisa menangis hanya karena hal kecil, bisa karena Zlea yang gak sengaja nabrak pohon karena keasikan ngejer layangan, Ertya bisa nangis gak karuan.

Pasangan Erin dan Atya dikaruniai 4 orang anak, 1 cowok dan 3 cewek.

Hanya Ertya saja yang terlihat cantik walau dia laki-laki, sebab ke 3 adik perempuannya memiliki wajah tampan khas Erinka, ibu mereka.

Hazel sangat menyukai anak tante Erin yang ke 2, namanya Tyara, apalagi Tyara itu anaknya sangat sopan, Hazel udah nge crush in Tyara sejak mereka kelas 1 SMP.

Dan mereka seumuran, tentunya Hazel sebagai sepupu selalu bersama Tyara, gadis itu sama seperti Tante Erin, ramah dan sangat amat friendly.

Hazel harus menahan cemburu setiap kali Tyara ditembak cowok lain, tapi untungnya Tyara ini selalu memanjakan Hazel.

Perlakuan Tyara sudah bisa Hazel tebak, Tyara juga suka padanya, cuma Tyara gak peka, gak peka nya Om Atya itu nurun ke Tyara.

Untuk Leza, dia menyukai anak bungsu Tante Erin, namanya Ritya, mereka seusia juga dan tentu satu sekolah.

Erin selalu menyekolahkan anak-anaknya ditempat yang sama dengan anak-anak Hali, itu agar mereka mudah mengawasi dan menjemput setiap harinya.

Untuk anak ke 3 Erin dan Atya, namanya Tyarin, gadis tampan itu dekat dengan anak Om Ditya dan Tante Aura.

Om Ditya dan Tante Aura punya anak tunggal laki-laki, sifatnya sangat angkuh dan arogan seperti Tante Aura, tapi kalau sudah berhadapan dengan Tyarin, maka anak tante Aura tak lebih dari kucing manis yang manja.

Memang wajah anak Aura itu sangat tampan, aura anak tunggal kaya raya nya sangat pekat sekali.

Nama anak mereka itu Dimitri Denloa, tentu menjadi pewaris selanjutnya keluarga Denloa.

Dimitri ini, seolah-olah menganggap Tyarin sebagai jodohnya, dia jatuh cinta pada pandangan pertama dan tak mau jika bukan dengan Tyarin.

Sempat Dimitri mengamuk setelah diberi penjelasan bahwa Dimitri dan Tyarin gak bakal bisa nikah sebab mereka sepupu, itu membuat Dimitri marah dan mengurung diri.

Sulit sekali membujuk Dimitri, harus Tyarin langsung yang membujuknya.

"Sekolah yang bener yah." peringat Lea pada anak-anaknya.

"Iya Mamiii."

"Siaaap."

"Ngokey."

Setelah mengantar anak-anaknya pergi bersama supir, kini Lea menatap kearah Hali yang sedang membereskan meja makan.

Seringai terlihat diwajahnya saat ini.

"Sayang." panggilnya sensual.

"Hm? Kenapa?"

"Kamu makin montok aja kuliat-liat."

Oke, Hali merasa ada hawa yang tak mengenakan, dengan segera dia pergi, tapi tak sempat, keburu Lea kejar dan gendong.

"Ayo buat anak lagi!"

"LEA TUNGGU----AHH JANGAN DIREMET DULU DONG!"

"Gemes! Aku gak tahan muehehehe."

Hali menghela napas pelan, dia memeluk leher Lea dan pasrah saja, bisa-bisa nanti mereka main terus sampai tengah malam.

"Jangan kasar ya, nanti lecet." peringat Hali, pria itu masih terlihat imut.

"Iya sayaaaaaaaang."

Lea selalu mensyukuri semua yang terjadi dalam hidupnya, apapun itu yang terjadi.

Termasuk bertemu dengan Hali, mengejarnya lalu menjadikan Hali miliknya.

Uwu, walau harus masuk RSJ sekalipun, tapi dia senang.

Karena akhirnya, Hali tetap menjadi miliknya.

Selamanya akan seperti itu.
























Epilog

Selesai🎗

My Hali [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang