Haloooo, aku buat cerita baru lagi, selagi nunggu Hera Kennan penuh syaratnya ya aku buat cerita baru.
Ada 2 kok, yg ini sama satu lagi, transmigrasi harem gitu deh.
200 vote 100 komen gas muahahahahhahaha.
><
Tatapan mata bulat pria berusia 24 tahun itu tampak sendu, dia rasa ini dampak dari terus menggantungkan harapan seseorang.
Hali Hamasta, pria imut yang terus dikejar seorang wanita bernama Zalea, hal itu terus terjadi sejak mereka masih kelas 3 SMA.
Kisa rumit yang sudah berlalu nampaknya akan terjadi lagi.
Hali melihat Lea, sedang jalan berdua dengan seorang pria tinggi yang manis, ah..apa Zalea sudah menyerah? Disaat Hali mulai sadar akan rasanya pada Zalea?
"Aku...harus bagaimana.." Hali tak mungkin mendatangi Erinka, dia sudah bahagia bersama Atya karena mereka bulan lalu dikaruniai seorang bayi yang cantik.
Sama halnya seperti Atya, bayi cantik mereka berjenis kelamin laki-laki.
Hali menunduk pelan, dia tak mau menyerah tapi mengejar Zalea rasanya Hali tak pantas..
"Hali, sedang apa kamu?"
Hali menegang, dia mendongak dengan tatapan mata lirih melihat kedekatan Zalea dan pria itu.
Pria itu manis, tinggi, bentuk badannya bagus, sementara Hali?
Terlihat sekali perbedaannya.
"M-maaf Lea..a-aku hanya mau mengajakmu..makan malam."
"Maaf Hali, aku sudah ada janji."
Senyum sendu Hali berikan, dia tertawa menanggapi jawaban Lea.
"Iya..tak apa, aku permisi." Hali pergi dari sana, berbalik menjauh dengan air mata yang mengalir dengan sendirinya.
Jika ini karma nya, maka ini sangat menyakitkan, walau tak semenyakitkan daripada melihat Erinka menikah dengan Atya.
Hali masih merasa lebih sakit melihat Erinka bersama Atya daripada melihat Zalea bersama pria lain.
Hali tau dia egois..tapi apa tak bisa Hali bahagia untuk dirinya sendiri?
Memperbaiki semuanya walau Hali tau itu sudah terlambat.
🍑Lanjut?🍑
Ayo komen dan vote, jangan komen next tapi.
ini_leeah nih cerita nya, ramaikan yauw🏃
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hali [End]
RomanceHali kira, Zalea akan terus mengejarnya, tapi dia baru merasa kehilangan saat Zalea mulai tak acuh pada dirinya. Zalea mulai lelah, dia tak lagi mengejar Hali, lantas ini saatnya Hali move on dari masa lalu nya dan beralih mengejar Zalea, masa depan...