"Sangat sulit untuk melupakan, namun begitu mudah untuk menghentikan."
_____________________
Sabtu, 01 - 07- 2023
20.00
"Apakah kabarmu baik-baik saja disana?"
Kuhampiri jalan yang pernah kita berdua lewati pada saat itu. Jalan yang mengarah ke tempat yang masih sama, namun kesannya berbeda. Mungkin karena aku sendiri, tanpa ada dirimu disampingku.
Aku menanti kehadiranmu ditempat ini, tempat yang menyimpan banyak kenangan terindah dalam hidupku.
Tapi sekarang, tidak ada lagi yang namanya kebahagiaan. Karena yang tersisa disini hanyalah kenangan.Aku ingat, disaat kita berdua sama-sama duduk sambil menikmati langit senja. Dan saat malam tiba, kita masih tetap bersama untuk menikmati langit malam yang mungkin akan terlewatkan keindahannya jika saat itu kau tidak bersamaku.
Menciptakan sebuah lagu dan menyanyikannya bersama seperti seorang kekasih. Saling memberi kabar lewat pesan singkat yang kamu lakukan setiap harinya. Merencanakan hal-hal baru di hari esok yang masih akan dilakukan.
Aku ingin melakukan berbagai hal bersamamu untuk yang kesekian kalinya. Disaat kita sama-sama menangis ditengah rintik hujan. Bukan menangis karena tersakiti, tetapi menangis karena takut kehilangan satu sama lain.
Saling berpelukan erat ditengah derasnya hujan. Tanpa ada yang berniat untuk melepaskan pelukan itu. Mengabaikan dinginnya angin yang semakin lama menusuk kulit, dan rintik hujan yang semakin deras turun mengenai permukaan.
Bersama-sama berjalan beriringan sambil diiringi beberapa candaan sederhana, ketika akan pergi menuju tempat favorit milik kita berdua.
Melakukan segalanya yang berhubungan dengan kamu dan aku. Tertawa dan bersenda gurau bersama disaat ada hal yang lucu. Bersama-sama menyelesaikan semua masalah yang ada. Saling berbagi cerita tentang berbagai hal yang baru saja dialami.
Merayakan hari disaat kita bisa menjadi sedekat ini bersama denganmu. Meniup lilin bersama dan juga sama-sama membuat permohonan yang hanya masing-masing dari kita yang tau.
Yang aku ingat saat itu, kau memberiku sebuah kejutan yang sampai saat ini tidak bisa aku lupakan walaupun sudah berusaha. Mengingat saat itu, kehidupanku terasa sangat berarti denganmu disampingku.
Maafkan aku jika seiring waktu berlalu, dengan tidak sengaja melupakanmu untuk sesaat.
~End~
KAMU SEDANG MEMBACA
Empat Kata
Adventure𝐒𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐡𝐚𝐥 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐬𝐞𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫. 𝐄𝐧𝐭𝐚𝐡 𝐢𝐭𝐮 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐡𝐚𝐥 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧𝐚𝐧, 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭𝐚𝐧, 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐚...