Yibo as Jarvis
Lisa as Nadine•••
Pemuda dengan kaos hitam itu duduk di depan laptop yang menyala. Geonu, selaku ketua Badmosphere tengah memberikan arahan untuk konser hari jadi mereka yang akan di gelar lusa. Ya, lusa adalah hari bersejarah. Namun hari ini Jarvis harus menanggung sebuah patah.
"Jarvis, lo dengerin gue kan?" Interupsi dari Geonu membuat lamunan Jarvis pecah.
"Hah?" Hanya satu kata spontan yang dapat Jarvis langitkan. Baik Geonu dan yang lain membuang napas, mereka merasakan kasihan dan kesal secara bersamaan.
"Iya, lo nggak dengerin gue," sarkas Geonu sembari memangku tangan.
"I never meant, sorry for ignore you guys. Gua cuma .... lagi banyak pikiran." Jarvis memijat pelipisnya yang kini berdenyut semakin kuat.
"We already know your problem. You broke up with Disa, right?" tanya Geonu yang diberi anggukan kecil dari Jarvis. "Sob, gue tau ini pasti berat buat lo. Tapi, gue minta tolong fokus ke konser kita dulu ya? Nanti abis konser kita galau bareng-bareng deh."
"Bener. Nanti apa yang lo minta bakal kita turutin deh Vis," timbrung Hema.
Mereka berempat mengenal baik bagaimana seorang Jarvis. Pemuda kelahiran Jakarta itu tidak suka diselimuti rasa kasihan. Jadi, sebisa mungkin mereka menampilkan raut biasa saja dalam menanggapi cerita sedih miliknya.
Jarvis tersenyum simpul. "Thank you guys, gua usahain buat fokus. Even though it will be difficult, but that doesn't mean it's impossible right?"
Mereka berempat kompak menangguk. Pikiran Jarvis jadi lebih tertata setelah mendapat dukungan kecil dari sohib-sohibnya.
"Oke, hari ini udahan aja ya. Istirahat. Kalian bisa langsung leave meeting," ujar Geonu mengakhiri rapat.
Jarvis mematikan laptop dengan cepat begitu seluruh suara dari dalam ruang online itu mereda sepenuhnya. Pemuda itu membuang napas yang terdengar begitu berat. Mungkin, kalau hubungannya dengan Disa berakhir bukan karena gadis itu tertangkap basah selingkuh dengan Segara, vokalis band Luckiest, Jarvis tidak akan sekacau ini.
Tetapi dia sadar, dari awal dia dan Disa tidak pernah satu tujuan. Awalnya, Jarvis pikir, ini hanya akan jadi perbedaan kecil. Ternyata dia salah. Mereka benar-benar berbeda arah.
"Sial, kenapa harus sama Segara sih, anjing?!" Jarvis nyaris membanting gitar pemberian dari Disa. Gitar yang selama ini selalu dia jaga, meski jarang dia sentuh karena Jarvis lebih sering memainkan gitar listrik.
Luckiest dan Badmosphere menjadi musuh paling panas di dunia musik. Semua sudut ibu kota tau itu. Nyatanya, di luar kepentingan bermusik mereka juga bermusuhan.
"Calm down, Jarvis." Jarvis menutup mata, menarik dan membuang napas beberapa kali. "Good. Fokus ke karir lo. Jangan pikirin cewek, okay?" gumamnya setelah berhasil keluar dari emosi.
•••
"Tapi Pak, dari awal tugas saya kan ngikutin Segara vokalis Luckiest. Kenapa sekarang jadi Jarvis gitaris Badmosphere?!" protes Nadine tanpa rasa takut.
Benan mengangguk. "Betul. Kalau kamu masih ingin gaji kecil, silakan tetap pada Segara. Saya bisa melempar Jarvis ke yang lain. Ini saya sudah berbaik hati nawarin kamu."
Bahu Nadine merosot. Atasannya ini sepupu teman Nadine, beliau tau benar Nadine tengah butuh uang lebih untuk kelangsungan hidup dan membayar beberapa hutang yang Ayah dan Ibunya tinggalkan.
"Berapa besar gaji yang bisa saya dapat kalau saya pindah ke Jarvis?" tanya Nadine.
"Tiga kali lipat dari gajimu yang sekarang."
Sontak, mata Nadine membola. Dia gila kalau menolak tawaran besar seperti ini. Mungkin, dia harus menyingkirkan rasa konsisten dan ketidak sukaannya terhadap pop-rock sekarang. Demi uang. Ya, demi uang.
"Okay, saya ambil Jarvis, Pak."
•••
FULL ON TRAKTEER! 😘
Cw-nya // harsh words, drunk, kissing.
rate : (lil 18+)Di trakteer oneshot ini totalnya
ada 1,500 kata (1,5k) harganya
cuma 10k! Dan gue baru tau Trakteer
pake sistem tier. YANG ARTINYA
KALIAN JUGA BISA BACA BONCHAP
BACKSTREET KALAU KALIAN BELI
INI. YANG DULU PERNAH BELI
BACKSTREET JUGA BISA BACA INI!
(Kalau ga bisa, atau masa aktif
suporternya udah abis, dm gue ya!)
JADI SISTEMNYA SEKALI BELI
KALIAN BISA BACA SEMUA KARYA
GUE DI SANA (Sepuasnya, selama
sebulan) 🤗Cara / tutorial beli di Trakteer :
1. Kalian ketik "Trakteer" di google.
2. Buat akun (harus buat akun dulu baru bisa melakukan pembelian, takutnya kalau nggak buat akun nggak bisa kebuka isinya)
3. Kalau udah buat akun, kalian bisa langsung ke link yang gue taruh di bio. Klik rewards, di sana ada dua karya. Klik di bagian "2 cendol" di karya HEART8REAK. (Pastiin kalian udah bener-bener login (udah punya akun, udah buat akun, atau masuk akun) ya.)
4. Isi aja. Kalau udah isi itu bakal diarahin mau bayar pake apa. Bisa pake Dana, Ovo, Spay, dll. Silakan pilih metode pembayaran yang kalian punya. Pokoknya kalian tinggal ikutin instruksinya aja terus. SELAMAT BERBELANJA BRAY 💟
Anw, oneshot ini khusus buat bulan Juni! Ayoo buruan dibelii hehehe. TETEP, GUE GA MAKSA YA. SUMPAH.
INI MAH KALAU KALIAN PENGEN
MENGAPRESIASI GUE LEWAT MATERI
AJA. KALAU NGGAK MAU GA PAPA.
YANG MAU AJA.
KAMU SEDANG MEMBACA
YILISM WORLD
RandomWang Yibo and Lalisa's one or two shot 💘 [🙅] Kinda 18+ and contains harsh words.