lisa as lilie
yibo as jeremy
━━━━━━━━━lilie tengah membaringkan tubuh di ranjang dengan jemari yang sibuk menari di layar ponsel. sementara laptopnya dibiarkan menyala di atas meja kerja, karena meeting mendadak secara online akan dimulai setengah jam lagi. lilie tengah mengeluhkan hal itu pada partner chat (for discuss about sex) yang dia temukan satu bulan lalu.
awalnya, ruang percakapan itu hanya berisi luapan kekesalan lilie yang beberapa kali ditanggapi dengan candaan. namun, sepuluh menit kemudian, tubuh pemudi itu menengang. terkejut tatkala j tiba-tiba mengirimkan pesan suara. untuk pertama kalinya.
meski beberapa kali membahas hal vulgar bersama sosok j, baik lilie maupun j tidak pernah terlibat dalam pembicaraan lewat telepon. paling parah, mereka hanya saling mengirim thirst photo tanpa wajah. dengan mengigit bibir dan degup jantung yang menggila, lilie membuka pesan itu.
"ahh, i have a meetinghhh tooh babeh. but what actually fuck, i'm hard. i really need your help babehh. sendh yourh picture, pleasehh?"lilie langsung menjatuhkan ponsel. seluruh wajah hingga telinganya merah. hanya ada satu orang yang ada di otaknya ketika mendengar desahan itu. "P-PAK JEREMY?" pekiknya. setelah itu dia membungkam mulutnya sendiri menggunakan tangan sembari menggelengkan kepala.
"nggak. nggak mungkin..."
tiba-tiba sebuah chat melintas di ponsel lilie. bukan dari j, melainkan dari teman kerja lilie yang baru membagikan link zoom. dengan buru-buru dia mengakses link tersebut lewat laptop.
ada delapan orang partisipan. bosnya, jeremy ardian masih belum masuk dalam rapat. hal tersebut membuat lilie semakin mengigit bibir. kalau dia tak salah tebak, dan kalau apa yang ada di pikirannya benar. saat ini jeremy harusnya masih di toilet.
"pak jeremy bilang dia akan sedikit terlambat."
lemas. lilie benar-benar sudah di ambang was-was. "gimana kalau j itu beneran pak jeremy?"
•••
WKWKWK. Ini fullnya di trakteer ya. Yang baru-baru banget beli karya gue di trakteer (kemarin gue lihat ada 2 orang) bisa banget tuh baca ini gratis, karena bayar satu karya kalian bisa baca semua. Gue juga udah post ulang cerita bulan lalu yang sempet kehapus (HEART8REAK) Anw ini eksklusif bulan Agustus.
Yang mau bisa langsung ke trakteer. Tutorialnya bisa dicek dibagian chapter "HEART8REAK" yaw. thank you.
KAMU SEDANG MEMBACA
YILISM WORLD
RandomWang Yibo and Lalisa's one or two shot 💘 [🙅] Kinda 18+ and contains harsh words.