2.bayi🥀

11.3K 578 1
                                    

Didalam kamar tidur mewah terdapat seorang bayi mungil, yang mana jiwanya adalah jiwa gadis remaja.

Dia termenung sejenak, dipikirannya kini hanya bagaimana caranya jiwanya masuk kedalam tubuh bayi mungil ini?
Dan sekarang dia berada di negara apa dan siapa orang tua bayi ini sekarang mereka dimana?.

"Pusing banget mikirin ini semua, mending tidur " batin bayi tersebut, atau jiwa nya, sambil menguap lebar.

Setelah beberapa saat setelah bayi mungil itu tertidur dengan pulas.

Pintu kamar yang awalnya tertutup dengan rapat itu tiba-tiba dibuka oleh seorang lelaki tampan dan berjalan menuju narasya yang tengah tidur dengan nyenyak.

Entah sudah berapa narasya tertidur dengan pulas tanpa menyadari ada beberapa orang dewasa yang tengah menatapnya.

" Itu anak Lo ras imut banget" ucap seorang wanita yang umurnya perkiraan 23 tahun itu dengan sangat pelan, takut membangun kan bayi yang sedang tidur itu.

" Apaan dia itu imut karena mirip pak bos bukan nya mirip ama nenek Lampir" celetuk salah seorang pria yang ada disana.

" Nenek Lampir pala Lo " ucap seorang wanita yang kira kira umurnya 22 tahun itu kesal.

"Diem nanti kalian buat dia bangun" ucap seorang pria yang berwajah imut.

Narasya yang merasa terganggu dengan suara mereka pun terbangun tidak lupa dengan wajah lucunya.

Menguap kecil narasya dengan hati-hati melihat wajah-wajah orang yang ada didalam kamarnya.

" Tuh kan baru di bilang " ucap pria imut itu lagi.

Bayi kecil yang sedari tadi dibicarakan hanya menatap bingung mereka semua setelah beberapa saat sebenarnya bayi mungil itu atau bisa kita bilang narasya itu menatap bingung mereka semua itu karena dia sangat penasaran.

Sebenarnya yang orang tuanya
Itu siapa diantara mereka semua.

Dia bingung sekaligus takjub dengan wajah mereka semua, bisa di bilang kalau wajah orang-orang dewasa didepannya ini sangat-sangat tampan dan cantik.

Dipikir lagi jika salah satu dari mereka adalah orang tuanya mungkin saja wajah nya juga sama seperti mereka kan?.

Atau malah lebih cantik dari para wanita-wanita muda ini
Sedang asik dengan pikirannya narasya tidak sadar jika tubuh kecil nya terangkat oleh seorang pria diantara mereka semua sampai kesadaran narasya ditarik kembali.

dia tersentak kaget saat menyadari bahwa dirinya sudah berada dalam gendongan seorang pria tampan, sibuk melihat wajah pria tampan di depan nya ini dia lagi-lagi terkejut disaat pria ini mengucapkan satu.

nama yang membuat nya syok bukan main dengan nama yang diberikan oleh pria yang sedang mengendong nya ini.

Tidak sampai disitu, narasya lagi-lagi terkejut karena merasa bahwa dirinya di tarik paksa oleh seorang wanita yang tidak dia ketahui siapa,tapi wanita didepannya ini sangat lah cantik, dia ingin jadi cantik seperti ini juga!!!.

"Tolong ya Tuhan tolong beri hamba mu ini kecantikan yang sama seperti wanita yang mengendong ku ini" batin narasya memohon.

"Dia anak gue ga usah pegang-pegang" ucap ketus seorang wanita yang tadi di panggil "ras" oleh teman nya.

~~~~~

Sekarang ini narasya dibawa oleh tokoh antagonis favoritnya atau bisa narasya bilang kalau yang mengendong nya saat ini adalah ibunya.

Laras nama dari ibu baru nya ini tengah memberikannya asi karena tadi dia menangis karena lapar.

Setelah selesai memberikannya asi Laras membawa anaknya pergi keluar kamar menyusul teman-temannya yang sudah berada di ruang keluarga.

Disana narasya bisa melihat seorang wanita yang seumuran dengan Laras juga tengah memangku seorang anak laki-laki yang menurut narasya lebih tua 2 tahun dari dirinya.









___________

Jangan lupa untuk vote and coment ya 😉🤗

reborn [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang