3.🥀

10.6K 555 0
                                    

Sekarang ini narasya sedang berada di ruang keluarga dan di pangku oleh papa nya, ya dia sudah tau siapa diantara mereka yang menjadi orang tua nya.

Dan kalian tau apa yang membuat narasya sangat terkejut dengan seorang pria yang menggendong nya tadi, itu karena nama pria itu yang sangat membuat nya terkejut.

Dan tidak menyangka kalau dia memasuki sebuah novel, dan yang parah nya lagi.

Dia sungguh tidak menyangka kalau diri nya ini malah menjadi anak dari seorang antagonis, yap antagonis!!
Kalian tidak salah lihat.

Dia tahu itu disaat teman orang tua nya
Menyebutkan nama wanita yang menggendong nya dengan sebutan "laras anindya" wow mama nya adalah antagonis didalam novel yang telah di ceritakan oleh teman nya, astaga dan yang membuat nya terkejut lagi adalah di saat antagonis pria di novel yang sama.

Antagonis pria ini bernama " darrien alvennandra" yang mana pria ini adalah papa nya!! Iya, papa nya astaga.

Dan sekarang narasya sedang mengamati teman-teman papa nya yang sedang mengobrol perihal pekerjaan kuliah atau pun kehidupan mereka masing-masing.

Dia mengamati sambil minum susu bayi yang tadi diberikan oleh mama cantik nya itu, sampai disaat salah satu teman mama nya bicara.

" kalian berdua udah mikir mau buat nama anak kalian " tanya teman mama nya itu, kalau tidak salah nama tante manis ini " alviana farendra" dia juga salah satu antagonis didalam novel ini.

" hmm? Belum sih tapi gue udah ada nama yang bagus " jawab laras mama nya dengan semangat.

" jangan aneh-aneh ya lo kasih nama sama Ponakan gue kalau aneh awas lo" ucap salah satu teman dari papa nya

" gue udah ada nama yang cocok " ucap darrien papa nya

Seketika semua orang yang tengah berada di ruang keluarga itu termasuk narasya melihat kearah papa nya itu

" nama yang kayak gimana? " tanya om yang imut tadi.

"Gue kasih nama lo Radya alinka alvennandra, itu nama lo sekarang" ucap papa nya sambil melihat kearah nya.

" hmm lumayan juga nama yang lo kasih" batin narasya.

Entah kenapa narasya atau Radya merasa dirinya diperhatikan sedari dia datang bersama dengan sang mama.

Melihat sekeliling dirinya Radya bisa bisa melihat anak laki-laki yang tadi bersama dengan salah satu Tante yang disebrangnya tengah menatap dirinya dengan mata tajam yang dimiliki oleh anak laki-laki itu.

Radya mencoba untuk berpura-pura tidak tahu jika anak itu tengah memperhatikannya.

Saat Radya mengalihkan pandangan nya dari anak laki-laki itu, tiba-tiba anak itu berjalan mendekat kearah Radya dengan wajah datar miliknya.

" duh nih bocah kenapa sih"

Semakin dekat dengan Radya bocah laki-laki itu memegang tangan Radya dan mengecup tangan itu lembut.

Darrien yang melihat itu segera saja menarik tangan putrinya dan manjauhkan putrinya dari bocah laki-laki itu.

" masih kecil loh dari mana nih bocah belajar kek gituan" batin narasya menatap bocah laki-laki itu aneh.

____________

Selamat membaca 😄

Jangan lupa untuk vote and coment ya 😊ᕦ😉ᕤ

Ayo kita kenalan siapa tau jadi teman kan?

reborn [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang