17🥀

5.9K 287 3
                                    

Entah kenapa tiba-tiba saja tepat saat jam pelajaran kedua dimulai mereka dikagetkan dengan ulangan kimia dadakan tanpa persiapan apapun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Entah kenapa tiba-tiba saja tepat saat jam pelajaran kedua dimulai mereka dikagetkan dengan ulangan kimia dadakan tanpa persiapan apapun.

Tapi berbeda dengan kedua orang ini mereka dengan tenang mengerjakan semua soal tanpa keluhan.

Beberapa menit kemudian Radya maju kedepan dan memberikan kertas ulangannya ke sang guru, setelah mengumpulkan kertas nya Radya segera menuju ke kursi nya kembali dan menunggu bel istirahat berbunyi.

Duduk dengan tenang sembari melihat teman-temannya yang terlihat sangat kesusahan dalam mengerjakan soal ulangan tersebut.

Bosan melihat mereka Radya mengalihkan tatapannya dan melihat seseorang yang ada di samping nya juga sama seperti yang lain tampak kesusahan mengerjakan ulangan nya.

"Mau dibantuin gak ratra?" Bisik Radya pelan.

Mendengar suara di samping nya garatra menolehkan kepalanya ke samping dan melihat Radya yang sedang melihat kearah garatra juga.

"Aku sudah selesai" ucap garatra seraya memperlihatkan kertas ulangan nya kearah radya.

Usai mengatakan itu garatra beranjak dari kursinya dan pergi mengumpulkan kertas ulangan nya.

Untuk beberapa saat menunggu akhirnya jam istirahat yang ditunggu berbunyi juga
Dengan semangat Radya beranjak dari tempat duduknya dan berjalan keluar kelas, tetapi saat sudah berada di dekat pintu tiba-tiba seseorang memegang tangan nya saat melihat siapa orang yang berani menyentuh tangan nya, menoleh kearah belakang dan ternyata garatra lah yang memegang tangan nya.

"Bareng" ucap garatra seraya menggenggam tangan Radya dengan erat, dan membawa gadis itu menuju kantin.

Saat berjalan menuju kantin mereka terus diperhatikan oleh siswa siswi yang berlalu lalang,hal ini sudah sering terjadi apalagi Radya dan garatra adalah kebanggaan sekolah, seantero sekolah tau siapa Radya dan garatra apalagi garatra adalah kakak kembar sagitra yang mana sagitra seorang ketua Tim basket sekolah.

Tanpa memedulikan orang-orang yang melihat mereka, kedua orang itu terus berjalan menuju kantin.

Setelah selesai dengan makanan nya mereka segera beranjak dan pergi menuju ke kelas.

Melanjutkan pelajaran saat bel istirahat usai,mereka belajar dengan santai sembari menunggu jam pulang,saat pelajaran terakhir selesai Radya segera berjalan meninggalkan kelas dan pulang ke rumah bersama dengan garatra.

"Makasih ratra"ujar Radya.

"Iya,aku pulang dulu"usai mengatakan itu garatra pergi menggunakan motor nya.

Melihat garatra yang sudah menjauh Radya segera memasuki rumah,tapi saat dia berada di depan pintu Radya melihat beberapa orang sedang mengobrol dengan kedua orangtuanya.

Tanpa memperhatikan mereka lebih lanjut,Radya pergi ke kamar nya dan membersihkan tubuh nya.

Selesai mandi dan memakai baju nya radya pergi menuju ke arah meja makan, saat sudah sampai dia melihat adiknya hakano yang sedang bermain handphonenya sambil makan buah buahan yang sudah di potong.

"Serius banget"ucap Radya.

"Aku lagi main game,seru loh kakak mau main juga gak?"tanya hakano tanpa melihat kearah radya.

"Enggak dulu deh, nanti aja kakak mau makan dulu"

"Kak"

"Hm? kenapa"

"Kakak kenal dengan orang yang didepan? mereka kayak akrab banget sama mama papa"tanya hakano

"Kayak nya kakak pernah liat mereka tapi lupa dimana, dan mungkin mereka teman lama papa sama Mama"

...

Saat ini Radya dan hakano berada di ruang keluarga duduk di dekat kedua orang tua mereka dan berhadapan dengan tamu kedua orang tua mereka.

Diam mendengar percakapan para orang dewasa yang sama sekali tidak dimengerti oleh hakano, berbeda dengan Radya gadis itu sibuk melihat salah satu teman papa nya yang sangat familiar di matanya.

"Om jelek, lama gak ketemu" ujar Radya tiba tiba saat gadis itu ingat siapa mereka.

"Dari kecil sampai sekarang gak berubah-ubah Lo ya"ucap seorang yang di panggil om jelek tadi oleh Radya.












Hai.....

Selamat membaca dan semoga suka...

Jangan lupa untuk vote and coment ya 😉

Dan jangan lupa follow biar tau kelanjutan ceritanya....
oh yeah, see you in the next chapter, by the way, I'll give you the spoiler for the next chapter on my Instagram account, don't forget to follow too so you get the latest spoiler

Instagram:@snnazwa07


reborn [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang