Only youOnly you adalah novel lanjutan dari my priority, novel kedua yang di baca narasya sebelum memasuki dunia novel ini, novel ini menceritakan kehidupan anak-anak protagonis dan antagonis
Di cerita sebelumnya protagonis hidup bersama sedang kan antagonis nya lebih memilih menyerah tanpa berbuat apa-apa.Dan di cerita only you ini kedua anak protagonis dan anak antagonis nya yang menjadi protagonis nya, salah satu anak protagonis dijodohkan dengan anak bungsu antagonis, awalnya perjodohan ini adalah ide dari ayah kembar yakni sang protagonis.
Alasannya karena sang protagonis ingin menembus kesalahan nya dulu dengan menjodohkan anak mereka, awal nya sang antagonis tidak menyetujui perjodohan ini karena anak mereka masih sangat kecil Belum mengerti dengan percintaan dan perjodohan, akan tetapi sang protagonis terus memaksa perjodohan itu,mau tak mau sang antagonis harus menerima nya.
Dan saat anak mereka mulai beranjak dewasa mereka semua tumbuh dengan baik, dan kedua anak protagonis dan antagonis sudah saling mengenal satu sama lain dan juga mencoba untuk membuka hati masing-masing, tetapi saat mereka sudah saling menyukai antagonis nya datang mencoba menjauh kan protagonis pria dari protagonis wanita, karena sang antagonis sudah sangat terobsesi dengan protagonis wanita.
Saat bagian akhir dari cerita nya antagonis mencoba menculik sang protagonis wanita untuk menjadi milik antagonis seutuhnya, tetapi saat dia sadari bahwa yang dia bawa bukan protagonis wanita dia emosi karena yang dia bawa bukan wanita pujaan hati nya, tetapi kakak protagonis wanita, karena terlalu emosi dia berniat ingin membunuh kakaknya protagonis, akan tetapi saat ingin menyusukkan pisau yang di pegang nya ke perut kakak nya protagonis,tiba tiba saja antagonis terjatuh oleh salah satu polisi yang sudah mengepung antagonis sejak awal dan membawa antagonis kekepolisian untuk di tindak lanjuti.
Setelah di tindak lanjuti oleh kepolisian antagonis dijatuhi hukuman penjara selama 4 tahun.
Beberapa bulan setelah antagonis masuk penjara, kedua protagonis melaksanakan pesta pertunangan mereka.
~~~~~~~~~~
Entah kenapa disiang hari ini biasanya Radya akan bermain diluar saat dia akan pergi keluar rumah tiba-tiba saja dia tahan didepan pintu oleh sang mama dan tidak diizinkan oleh kedua orangtuanya untuk bermain diluar hari ini.
Tidak biasanya mereka akan melarang Radya bermain seperti sekarang ini.
Radya menuruti perkataan dari sang mama dan hanya dirumah bersama dengan mereka.
Tidak sampai 10 menit dia duduk di kursi disamping darrien tiba-tiba saja pelayan rumah membawa 2 anak yang sudah sangat Radya kenali siapa mereka.
Melihat kearah kedua anak itu Radya tidak bisa untuk tidak terkejut.
Gue udah tau kalau gue jadi figuran di ni novel, dan adek gue nanti yang jadi protagonis nya,tapi kenapa protagonis cowoknya berada di rumah gue sekarang protagonis cewek nya belum di buat woiiiiii!!!"gumam Radya tertahan.
Seharusnya setelah kunjungan mereka waktu itu mereka tidak akan ke sini lagi.
Di novel mereka berkunjung adalah setelah protagonis perempuan lahir.
Tapi sekarang kenapa malah kesini dengan alasan ingin berkunjung dan ingin bermain bersama dengan Radya.
Radya sebenarnya tidak ingin ikut campur dalam alur ceritanya dia hanya ingin menjadi figuran yang tidak terlihat,tapi kenapa sekarang malah begini jadinya.
Jika seperti ini terus kehidupan nya yang tenang dan damai akan segera hilang.
Haiiii.....
Maaf kalau cerita nya kurang bagus.
Selamat membaca.
Jangan lupa untuk vote and coment ya 😉
Kalian juga bisa lihat aku di:
Ig @snnazwa07
Dan kalian juga bisa panggil aku dg nazwa atau Nasywa tapi teman temanku biasa manggil aku dg ( wa) atau ( nas).
KAMU SEDANG MEMBACA
reborn [END]
FantasyNarasya Kusuma putri, gadis cantik yang mempunyai sejuta pesona dalam dirinya gadis yang bisa memikat hati para lelaki dan wanita dalam satu kali tatapan mata nya itu,harus bertransmigrasi kedalam tubuh bayi mungil. Cerita ini hasil karya sendiri,ji...