.6.

482 13 0
                                    

Chat RFA gempar dengan bergabungnya satu anggota baru. Zen dan Yoosung begitu penasaran dengan sosok baru tersebut, tapi dengan cepat Kang Jaehee menunjukkan bahwa ia mengenal wanita itu.

[Jaehee Kang] Selamat datang di RFA, Nona Shin.

Zen yang sudah menantikan kedatangan Shin Sooyi, menyambutnya dengan beragam stiker bunga. Ia menyambutnya dengan gembira, diikuti Yoosung yang kemudian memperkenalkan dirinya sebagai Kim Yoosung, seorang mahasiswa magang di perusahaan Jumin.

[Zen] Aku Zen, aktor musikal sekaligus penyanyi. Kudengar kau lama sekali tinggal di luar negri, aku mengatakannya karena mungkin kau tidak mengenaliku.

[Sooyi Shin] Aku tahu. Kakakku sering menceritakanmu. Kalian pernah bermain dalam Swan Lake, kan?

Zen mengirim stiker bunga dengan kebahagiaan tak terhingga. Reaksi Jaehee juga sama gembiranya dengan Zen, karena tampaknya anggota baru mereka memiliki ketertarikan yang sama. Bahkan jika Sooyi ternyata bukan penggemar Zen, keterkaitannya dengan budaya bisa menjadi topik pembahasan bersama.

Seven kemudian muncul menyambut datangnya Sooyi. Sementara Saeran hanya mengirim "senang bertemu denganmu". Terlihat sekali perbandingan jauh kedua saudara kembar ini, yang mana Seven adalah orang yang ceria dan hiperaktif, sementara Saeran cenderung pendiam dan misterius.

[Sooyi Shin] Lama tak bertemu, Saeyoung, Saeran

Pesan Sooyi secara menggemparkan menyebut nama asli Seven. Artinya wanita itu mengenal dua anggota RFA dengan sangat baik.

[707] Soo... Sooyi-nim, sekarang namaku adalah Seven.

[Sooyi] Oh? Aku tidak tahu. Maafkan aku. Aku masih ingat dua anak laki-laki yang sering bermain di rumahku dulu bernama Saeyoung dan Saeran. Ternyata kau sudah mengganti namamu.

[Zen] Kalian bertemu saat masih kecil?

[Sooyi Shin] Setelah kematian orang tua kami, kakakku semakin sering mengunjungi gereja.

[707] Benar juga. Kami pertama kali bertemu dengan Sooyeon nuna di gereja.

[unknown] Tapi kami bertemu dengan Sooyi di rumahnya.

[707] Ah, benar juga. Sooyeon nuna sering sekali membawa kita ke rumahnya untuk bermain dengan Sooyi.

Para anggota RFA mencermati percakapan antara Sooyi, Saeyoung dan Saeran yang sedang mengingat masa lalu mereka.

[Zen] Aku jadi penasaran bagaimana Sooyi saat kecil.

[707] Dia berlari kesana kemari mengejar V sambil memanggilnya oppa.

[Jaehee Kang] Aku tidak bisa membayangkan sosok tegas seperti Nona Shin bisa bertingkah menggemaskan begitu.

[Yoosung Kim] Jaehee, semua orang bisa bertingkah imut.

[Jaehee Kang] Kalau kau melihat sosok Nona Shin saat sedang bekerja, kau pasti akan segera mengingat Sajangnim. Sikap tegasnya begitu mirip dengan Sajangnim

[Yoosung Kim] Dengan Jumin? Sungguh???

[Zen] Tapi aku yakin Sooyi bukanlah wanita berdarah dingin seperti manusia tanpa perasaan Han Jumin.

Membaca isi pesan chat tersebut, Sooyi melirik Jumin dengan tatapan malas. "Orang-orangmu sungguh memahami dirimu, ya."

"Tapi tentu tidak sebaik kau," jawab Jumin. Ia setengah beranjak dari ranjang untuk mengambil ponselnya. "Kau sedang berbicara dengan mereka?" tanya pria itu.

"Ya." Sooyi lalu menyebutkan nama anggota yang tergabung dalam percakapan itu satu persatu, Zen, Yoosung, 707, unknown, dan Jaehee. Jihyun dan Rika belum bergabung. Melalui ponselnya, Jumin pun memberitahu Jihyun bahwa Sooyi telah memulai debutnya di RFA malam ini.

Something Only We Know [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang