Kenyataan

293 28 3
                                    

"Ayah itu dulu pernah....."
ucapannya terpotong oleh wendy.

"eh jun tadi ibu bikin puding ambilin dong, dikulkas"

"oke",jawabnya lalu segera menuruti perintah sqng ibu berjalan ke arah dapur.

" terimakasih ",wendy hnya mengangguk kala suaminya mengatakan hal itu

renjun datang dengan puding apel ditangannya.

"bu ni pudingnya",wendy menerimanya dengan baik

"nih cobain" ucap wendy pada keduanya, merekapun mengangguk.

"Terus coba lanjutkan, dulu ayah pernah apa? "

lagi lagi ucapannya dipotong oleh sang ibu.

"PR kamu udah beres?",tanyanya,renjun menggeleng

"ya udah injun ke kamar dulu ngerjain tugas",ucapnya tersenyum pada kedua orangtuanya.Bohong?,tentu sesungguhnya tidak ada pr dari sekolah hari ini, hanya saja renjun tau bahwa orang tuanya selalu enggan membahas masalah ini, jika terus memaksa?, maka berakhir ia akan adu mulut dengan chanyeol.

.
.
.
Hari ini lebih tepatnya hari dimana junkyu pindah ke amerika,ke tiga sahabatnya sangat sedih karena tidak ada lagi oknum yang bisa mereka jahili.

Selesai berpisah dengan junkyu niat mereka ingin pergi kerumah renjun untuk bermain disana, namun mereka urungkan.

karena.....

"JIKA KAU MEMBUNUHNYA JUGA AKU MUNGKIN AKAN BAHAGIA!! "

"KAU MEMANG TIDAK PERNAH SADAR PARK!!! "

"JIKA KAU MENGIKUTI KEMAUANKU TEMPO HARI!,ANAK SIALAN ITU BAHKAN TAK AKAN LAHIR!"

"BODOH KAU PARK!, KAU PIKIR RENJUN SEEKOR BINATANG HAH!!, DENGAN MUDAHNYA AKU BUANG! "

"KAU PIKIR AKU BEKERJA HANYA UNTUKMU!? "

"JIKA TEMPO HARI KAU TAK MELAKUKAN HAL BEJAT ITU!, AKU JUGA TAK AKAN MENANGGUNG MALU KARNA KELAHIRANNYA!!! "

"Ren are you ok?? ",tanya felix sahabatnya.

"i'm fine, kita cabut dari sini"

mereka yakin pasti sahabatnya sangat sakit hati dengan ap yang baru saja mereka dengar.
.
.
.

tring

wendy melihat notifikasi di hp suaminya

Rahasia
| chan kau ingat janji kita bukan??

wendy aneh mengapa kontaknya dinamai rahasia,janji? janji apa?,apa chanyeol selingkuh??

wendy scroll obrolan demi obrolan disana dan benar sepertinya chanyeol selingkuh,dan apa?? aku dia sahabat chanyeol sewaktu SMA??

tapi siapa??

"Yeol apa kau selingkuh!?"
ucap wendy menunjukan handphonenya

"kau tidak sopan sekali membuka handphone seseorang tanpa izin"

"aku istrimu, mengapa harus"

"itu tidak sopan! "

"Ouh atau kau takut ketahuan bahwa kau selingkuh eoh!?"

"Cukup wendy!!"

"kenapa?,kau marah?, tak terima? "," aku tau bahwa kau pasti akan menyesalkan menikah denganku"

"CUKUP!! "

"APA!!, MEMANG KENYATAAN KAU DULU TAK MAU BERTANGGUNG JAWAB ATAS HAL ITU! "

"JANGAN UNGKIT HAL ITU LAGI!! "

"KENAPA,SEMUANYA YANG KAU LAKUKAN BULLSHIT YEOL"

JIKA KAU MEMBUNUHNYA JUGA AKU MUNGKIN AKAN BAHAGIA!! "

"KAU MEMANG TIDAK PERNAH SADAR PARK!!! "

"JIKA KAU MENGIKUTI KEMAUANKU TEMPO HARI!,ANAK SIALAN ITU BAHKAN TAK AKAN LAHIR!"

"BODOH KAU PARK!, KAU PIKIR RENJUN SEEKOR BINATANG HAH!!, DENGAN MUDAHNYA AKU BUANG! "

"KAU PIKIR AKU BEKERJA HANYA UNTUKMU!? "

"JIKA TEMPO HARI KAU TAK MELAKUKAN HAL BEJAT ITU!, AKU JUGA TAK AKAN MENANGGUNG MALU KARNA KELAHIRANNYA!!! "

Chanyeol menarik napasnya panjang "Maaf" ucapnya lirih

wendy menangis, chanyeol menghampirinya lalu memeluknya.

"maafkan aku",wendy semakin tersirak

"dia siapa??",ucap wendy di sisa tangisannya.

"dia sahabatku, dia kristal istrinya sehun, dia mengajak kita untuk makan malam dirumahnya, bersama renjun",ucapnya

tunggu mereka menyadari sesuatu, dimana renjun biasanya dia pulang jam 4 sore ini bahkan hampir magrib anaknya bahkan belum pulang.

"Tidak!! " ucap wendy

"kau kenapa? ",tanya chanyeol

"tadi dia bilang pulang dari rumah junkyu, hyunjin dan felix ]ngin bermain disini... "

"jangan bilang dia mendengar semuanya? "

"mungkin",ucap wendy lirih

"tenang, kita hadapi bersama oke? ",wendy mengangguk lalu memeluk suaminy kembali.
.
.
.

"Gue balik duluan yaa!"

"ren lu beneran baik baik aja kan?? ",tanya hyunjin memastikan.

"Gue baik baik aja guys,kenapa sii, dah ah gue balik! ",dengan senyuman tulusnya ia meyakinkan temannya bahwa ia baik baik saja.

"Bye ren, kalo ada apa apa cerita ke kita",ucap felix meyakini sang sahabat,renjun hanya mengangguk.

.
.
.
Bohong jikasanya renju# baik baik baik saja.
nyatanya ia sedang menangis sekarang, menan) is di depan danau melempar batu tanpa tujuan

DUK#!

"WOY, SIAPA YANG LEMPAR BATU INI!! ",remaja itu menatap renjun intens

"Lo kalau mau lempar batu,liat liat dong ",ucapnya lagi

"maaf",kata renjun lalu menunduk.

"lo nangis??, putis cinta ya lo"
tak ada jawaban.

"sama gue juga baru putus dari pacar gue! "
tetap tak ada jawaban.

"lu bisu?, ngga mungkin karena tadi lo bilang maaf sama gue"
,"btw gue jeno! ",ucap remaja tadi menepuk pundak sempit renjun

"renjun",jawabnya

"jadi? "tanya jeno,renjun menatapnya seolah bertanya 'apa', tangisnya bahkan sudah berhenti.

"masalahlo",kata jeno.
"lo gak perlu tau"
"ya udah sii gue cuma mau bilang, semua masalah yang kita hadapi pasti ada jalan keluarnya!",ucapnya menyemangati renjun.
entah mengapa renjun senang atas kehadiran jeno menemaninya disana.

"Makasih jen, gue pamit"
"iya sama sama"

1
2
3

"RENJUN!! ",yang dipanggil menoleh.
"SEMOGA KITA KETEMU LAGI!! ",renjun mengangguk lalu tersenyum ke arahnya
.
.
.

"Kamu dari mana? "

.
.
.

tbc
ini bukan bl yaa gess
semangat!!

salam manis dari gia <3

Young Parents (HRJ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang