It's Me
Chapter 1
-Hujan-Happy Reading (♡ω♡ ) ~♪
..
Rintik air hujan membasahi kota Tokyo yang masih membuat para pejalan kaki tidak menghentikan aktivitas mereka.
Seorang wanita dengan surai hitam panjang terlihat sedang meneduh di sebuah toko.
Mata wanita itu menatap jalan raya yang tengah di banjiri oleh air hujan. Tak sengaja Ia melihat apa yang ada di depan nya.
Ia menatap lurus kearah sepasang sejoli yang sedang meneduh tepat di gedung seberang.
Tak sadar bahwa saat ini ada seorang Pria dengan jas Hitam berada disampingnya.
Pria itu sedang berbicara dengan seseorang melalui smartphone miliknya.
"Aku terjebak hujan , bisakah kau menjemput ku ?"-Ucap Pria itu terhadap seseorang yang menjadi lawan bicaranya di smartphone.
Pria yang sedang asyik dengan smartphone nya , Kini menatap kearah wanita yang sedari tadi di sampingnya.
Titt tittt !!!,
Suara klakson mobil mengagetkan Pria itu. Ia mengalihkan pandangan kearah Mobil yang berada tepat dihadapan nya.
"Apa kau akan berdiri disana selamanya Sasuke ?"-Ucap Seseorang dari dalam Mobil.
"Cih"- Sasuke melangkah kan kakinya menuju mobil.
Saat hendak memasuki mobil. Ia menghentikan langkahnya, dan kembali menatap kearah wanita yang tadi berada disampingnya.
Wanita itu menoleh kearah Sasuke , lalu dengan cepat kembali menatap kearah jalan raya.
"Oiiii!!!! "-Kembali berteriak orang yang ada di dalam mobil.
"Kau berisik sekali Aniki"-Cetus Sasuke saat berada didalam mobil.
"Heheh"
Mobil mereka melaju secara perlahan. Ketika mobil itu bergerak, Wanita itu menatap datar. Tapi tidak dengan Sasuke.
"Dari tadi kau selalu melihat Putri tunggal Keluarga Hyuuga , Sasuke "-,Ucap sang kakak.
Sasuke menautkan kedua alisnya. "Putri tunggal Keluarga Hyuuga?"
"Hmm"-Angguk Itachi, selaku Kakak laki-laki dari Sasuke.
"Mengapa aku tidak tau bahwa paman Hiashi memiliki Putri"
"Bodoh! Kau selalu sibuk dengan urusanmu sendiri, bertahun-tahun tinggal di Negara orang lain"-Kesal Itachi dengan pertanyaan bodoh dari adiknya.
"Masuk akal"-Sasuke menjawab dengan enteng.
°°°°°°°°°
Hinata masih menatap sepasang orang yang ada digedung seberang. Ya wanita yang merupakan Putri tunggal Keluarga Hyuuga itu bernama Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Me {Hinata Centric}
Randomgak baik kasih spoiler :) langsung baca aja yuk :D