It's Me
Chapter 4'Ten-ten'
Happy Reading! (◍•ᴗ•◍)❤
------+++------+++------++++-----
Mobil Itachi melaju dengan kecepatan sedang. Diikuti oleh mobil berwarna pink milik Sakura.
Didalam mobil , Itachi sedang berbicara dengan Ibunya lewat telepon , sambil menyetir.
"Baiklah.. Aku akan ke Restoran sekarang, tetapi aku bersama Hinata saat ini"-Jelas Itachi.
Hinata hanya diam di bangku belakang mobil.
"Kita kemana ?"-Tanya Sasuke.
"Kaa-san mengajak kita untuk makan siang bersama "
"Hinata juga ? "-Sasuke menyipitkan matanya.
"Tentu saja, disana juga ada Bibi Hikari"-Jelas Itachi.
"Ohh.. ternyata Ibu ku disana hhe"-Hinata terkekeh geli.
Itachi hanya tersenyum mendengar suara Hinata.
#####
Beralih dimobil Sakura, Mereka bertiga kebingungan kemana mobil Itachi pergi.
"Loh..mengapa mereka berhenti disebuah restoran mewah ?"-Tanya Ino.
"Ntahlah.. ayo turun"-Ajak Sakura.
"Ehh ano Sakura chan !"-Matsuri berbicara gugup.
"Ada apa ?"
"Sepertinya aku harus pulang sekarang , Ibu ku menyuruhku untuk ikut mengantarkan Ayahku ke bandara "-Jelas Matsuri.
"Oh.. jadi ayahmu akan keluar Negeri ?"-Tanya Ino.
"Umm"-Matsuri hanya mengangguk.
"Aiiss kau ini , yasudah.. kau ingin pulang sendiri atau bagaimana?"-Kesal Sakura.
"Um aku pulang sendiri saja"
"Baiklah , hati-hati"
Terlihat bahwa Itachi , Hinata , dan Sasuke sudah masuk kedalam Restoran.
Sakura dan Ino juga ingin masuk. Tetapi mereka di cegat oleh penjaga disana.
"Maaf , Restoran ini hanya boleh dimasuki oleh Keluarga Uchiha"-Jelas Satpam itu.
"Ehhh.. bagaimana ini Sakura-chan?"-Ino menatap Sakura dengan bingung.
"Yasudah kita pulang saja "
Ino mengangguk dan mengikuti Sakura yang telah berjalan kearah mobilnya.
Dari dalam restoran Itachi menatap kedua wanita itu. Senyum tipis terlihat dibibirnya.
"Sayang sekali kalian tidak ditakdirkan untuk melihat siapa Hinata sebenarnya"
-------&&&&&-----
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Me {Hinata Centric}
Randomgak baik kasih spoiler :) langsung baca aja yuk :D