It's Me
Chapter 10
'jatuh cinta'
--##--Happy Reading!!!( ◜‿◝ )♡
###
"Hufftt..hufftt.." dengan tergesa-gesa Ino dan Matsuri berlari menaiki tangga menuju Atap sekolah.
"Sasuke-kun!! Kami membawa kembali sepatunya"-Ucap Matsuri dengan nafas yang masih terengah-engah.
Sasuke hanya menatap kearah mereka sebentar, lalu berbisik kearah Sakura.
"Ku ingatkan sekali lagi, jangan ganggu milikku"
Mata Sakura membulat sempurna, Ia berusaha mencerna maksud dari ucapan Sasuke.
Yang di maksud Sasuke itu apa ? Sepatu itu ? Atau Hinata ?
Dengan Kasar Sasuke melepaskan cengkraman tangannya dari wajah Sakura.
Ia mengambil sepatu itu , dan berjalan kearah Hinata.
Awalnya Hinata mengira Sasuke akan memberikan Sepatu itu kepada Hinata.
Setelah jarak mereka cukup dekat, Sasuke berjongkok dan memasangkan sepatu itu ke kaki Hinata.
Hinata kaget dan berusaha menutupi wajahnya yang memerah.
Sakura yang kesal melihat hal itu , langsung pergi meninggalkan atap sekolah, diikuti oleh Ino dan Matsuri.
"Ku antar kau pulang?"-Ucap Sasuke.
"Tap-"
"Tidak ada penolakan"-lanjut Sasuke yang telah berdiri dan menarik tangan Hinata.
##
Gaara dan Tenten masih menunggu di parkiran sekolah, mereka berdua tidak tau apa yang terjadi di atap sekolah.
Beberapa saat kemudian , mereka melihat Sakura dan kedua teman nya keluar dari koridor sekolah dengan wajah kesal.
Tak berapa lama kemudian, Terlihat Sasuke yang tengah menggandeng tangan Hinata.
"Oh Hinata-chan!!!"-Teriak Tenten sambil melambaikan tangannya.
Hinata menoleh kearah sumber suara dan Langsung menghampiri Tenten yang sedari tadi sudah menunggu nya.
"Hinata? Kau dari mana saja ?"-Kini Suara Gaara yang terdengar.
Mendengar suara Gaara, membuat Hinata teringat akan Kalung yang di ambil oleh Sakura.
Hinata menatap Gaara ragu-ragu."anoo.. Gaara-kun, ada yang ingin aku katakan"
Gaara menaikkan satu alisnya. "Apa ?"
"Ano.. umm.. kado... Kado yang.."
"Kado yang kuberikan padamu?"-Tanya Gaara.
"Um"-Hinata mengangguk.
"Kenapa ? Kau tak suka ?"
"Tidak ,tidak ! Bukan itu maksud ku "
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Me {Hinata Centric}
Randomgak baik kasih spoiler :) langsung baca aja yuk :D