It's Me
Chapter 9
'Wanita Gila'------
Happy Reading...!!!
######
Hinata berjalan memasuki kelas , hari ini terlihat semuanya berjalan baik-baik saja bagi Hinata.
Tetapi Sasuke dan Gaara selalu mencari perhatian Hinata. Ntah apa yang ada dipikiran kedua Pria tampan itu.
Sekarang mereka bertiga berada di Kantin Sekolah.
Hinata sedang menikmati makan siang nya saat ini.Sasuke dan Gaara juga ikut makan dan sesekali berdebat tentang berbagai hal.
Disisi lain, Sakura semakin terlihat masam begitu juga dengan Matsuri.
"Sakura-chan"-Matsuri menatap Sakura.
Seakan mengerti dengan Tatapan Matsuri , Sakura mengangguk."aku tau"
###
"Ehh aku sudah selesai makan. Kalian kembali duluan saja , aku ingin ke toilet"-Ucap Hinata dan beranjak pergi.
Gaara dan Sasuke juga pergi kembali kekelas masing-masing.
Sakura dan kedua Temannya , beranjak pergi saat melihat Hinata pergi.
+++
Saat hendak keluar dari Toilet , Hinata bingung melihat sebuah kertas .
"Temui aku di atap sekolah saat jam pelajaran berakhir"
Naruto-
Hinata mengambil kertas itu , dan menyimpan nya di saku baju nya.
##
Didalam kelas , Sasuke sedikit mencuri-curi pandang kearah Hinata.
Beberapa detik kemudian, Ia menampilkan raut wajah yang serius.
Melihat Hinata membuka kertas berwarna biru , belum sempat Sasuke membaca semua kata-kata di dalam kertas itu. Hinata kembali menyimpan kertas tersebut.
"Atap sekolah ? Kapan ? Siapa ??"-Batin Sasuke.
###
Gaara berjalan menuju parkiran sekolah, disana Ia bertemu dengan Tenten yang saat ini sedikit kebingungan."Kau mencari sesuatu?"-Tanya Gaara.
"E eh.. Gaara-kun.. anoo.. mm...."-Ada sedikit rona merah di pipi gadis bercepol dua itu.
Gaara menaikkan satu alisnya, seakan-akan bertanya.
"Anoo.. , aku ingin mengembalikan buku yang kupinjam dari Hinata-chan"
"Oh... Hinata,, sini.. "-Gaara mengulurkan tangannya.
Tenten hanya menatap bingung kearah Gaara.
"Biar aku yang memberikan nya kepada Hinata , lagipula rumah ku dan rumahnya searah "-Ucap Gaara.
"Eh.. kau tau rumahnya?"
"Tentu saja, aku ini teman kecil nya"-Gaara berucap dengan bangga.
"Cih.. Bangga sekali"-Sasuke melewati Gaara sambil mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Me {Hinata Centric}
Randomgak baik kasih spoiler :) langsung baca aja yuk :D