Minggu depan pun datang. Sekarang itu adalah dimana mahen akan segera melamar seseorang. Tapi dia berani gak ya?
"Mahen!!! Di mana lu, panggil adik-adik kita, udah terlambat nih!" Ucap Jeffry sembari turun dari tangga.
"Iya bang, ini gw lagi siapin buku" ucap mahen.
Setelah semua sudah di bawah dan mereka sudah makan, mereka pun berpamitan dengan kedua orang tua mereka.
"Bye Dady,mami" ucap putra.
"Tumben tu anak" ucap mahen ke Jeffry.
"Biasa, anak bungsu" ucap Jeffry
Setelah mereka sampai di sekolah. Jeffry pun bertemu dengan Kenzo dan abangnya, Dio.
"Hai kakak, baru nyampe?" Tanya Kenzo yang ramah senyum.
"Haha, iya Ken, owh ya, ini kenalin adik gw yang kedua namanya Mahendra, ini kembarannya mahen namanya jentara, dan ada dik bungsu gw yang masih SMP namanya putra." Ucap Jeffry yang memperkenalkan adik-adiknya.
"Wah banyak juga ya saudara kakak" ucap Kenzo.
"Owh ya, kenalin juga kakak Kenzo, dia orangnya baik banget, kakak kenalin dia temen Kenzo" ucap Jeffry.
"Hm, hai" ucap Dio tanpa basa-basi. Dio agak sedikit cuek sama orang yang baru ia kenal.
"Salam kenal bang" ucap Jeffry.
"Ya udah kalau gitu Kenzo duluan ya kak" ucap Kenzo.
"Ya kenzo, ini makanya jangan di lupain, spesial buat adik kakak" ucap Dio.
"Makasi kakak, bye" ucap Kenzo yang memeluk kakaknya. Mereka tidak bakalan lupa kalau meluk-meluk gitu:'
Kenzo, Jeffry dan adik-adiknya itu pun ke kelasnya masing-masing.
"Btw nanti adik gw bakalan ngelamar seseorang, lu mau ikut?" Tanya Jeffry.
"Ha? Siapa kak? Ngelamarnya di mana?" Tanya balik Kenzo.
"Astaga, lu ini, di lapangan nanti jam istirahat, gimana?mau?" Ajak Jeffry.
"Emm boleh, Kenzo juga kepo siapa anaknya" ucap Kenzo.
Tak lama kemudian, Noval pun datang.
"Hai Kenzo, apa kabar?" Tanya Noval.
"Hai juga kakak! Baik kok" ucap Kenzo.
"Kenzo ayo cepet-cepet ke kelas, gak baik lama-lama" ucap Jeffry sembari memegang tangan Kenzo.
"Ta-tapi kak" ucap Kenzo.
"Udah ayo cepetan" ucap Jeffry.
"Kenzo duluan ya kakak Noval." Ucap Kenzo.
"Iya Kenzo! ck awas aja kalian berdua, bakalan gw bunuh kalian" ucap Noval.
"Widih ada yang sok pemberani nih" ucap mahen.
"BACOT!" Ucap Noval.
"Ayo bang, jangan di urusin, nanti dia darah tinggi lagi" ucap Tara.
Setelah upacara bendera dan jam pelajaran selesai, jam istirahat pun berbunyi.
Mahen yang sudah siap-siap di lapangan, mahen pun menghidupkan werles(gak tau namanya ini📢).
"Hai guys!!! Sini ngumpul bentar di halaman lapangan!! Kalian tau gw mau ngapain sekarang?!" Ucap mahen.
"Dia ngapain ya?" Ucap murid yang terheran-heran.
"Kalian pasti terheran-heran kenapa.gw nyuruh kalian ngumpul di sini karena gw bakalan ngelamar seseorang" ucap mahen.
"Eh ada apaan nih bang?" Tanya hikal yang baru datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝓙𝓾𝓼𝓽 𝓯𝓸𝓻 𝔂𝓸𝓾 [𝘫𝘢𝘦𝘺𝘰𝘯𝘨]
Підліткова літератураJeffry seorang ketua geng yang ditakuti di kotanya, bertemu dengan taeyong yg membuat hidupnya berubah dari sebelum nya. Membuat hatinya luluh pada seorang seperti taeyong. Tapi sebuah kejadian membuat Jeffry harus kehilangan seorang taeyong yg san...