"di mana anakmu!" Tanya ayah Kenzo.
"Anak saya lagi di kamar istirahat pak" ucap ayah Jeffry.
"Panggil anakmu! turun! dan suruh ke depan saya! SEKARANG!" Ucap ayah Kenzo.
[Arghh aing yang buat kayak takut ckT_T]
Karena Jeffry yang sudah sadar dari mabuk-mabukan nya itu pun mendengar semua teriakan ayah Kenzo, dia pun turun ke ruang tamu.
"Ada apa ini?" Tanya Jeffry yang kebingungan.
"ADA APA KAMU BILANG?! SETELAH APA YANG KAMU LAKUIAN DENGAN ANAK SAYA!?" Ucap ayah Jeffry sembari menampar wajah pria nakal itu.
"LU DENGAN GAMPANG NYA NYAKITIN ADIK GW!? LU SENGAJA YA ANJ!?" ucap kakak Kenzo.
Ibu, ayah dan adik-adik Jeffry hanya bisa terdiam.
"Ken. . . Gw minta maaf dengan kejadian tadi. . . Gw? Gw mabuk karena gw sayang banget sama lu! Entahlah. Pertama kali gw ngeliat lu kayak gw gak suka banget sama lu! TAPI?! tapi gw sekarang sesayang ini sama lu! Gw cinta sama lu! I LOVE YOU KENZO!" ucap Jeffry sembari menghampiri dan memegang tangan Kenzo.
Kenzo yang masih takut dan gemetaran hanya bisa memeluk mamanya dan melepaskan pegangan Jeffry.
"UDAH! LU JANGAN MEGANG DAN NEMUIN ADIK GW MULAI SEKARANG SAN SETERUSNYA! GW GAK BAKALAN NGIJININ LU BUAT MILIKIN DIA! SELAMANYA!" ucap Dino yang menghempas tangan Jeffry.
"udah nak, kita pulang aja sekarang. Jangan kita bertemu lagi dengan ini keluarga" mereka pun pulang ke rumah.
Setelah sampainya mereka di rumah, kakak pun menyuruh Kenzo supaya dia tidak menemui Jeffry dan berbicara dengannya.
"DEK! Mulai sekarang lu gak boleh bareng tu anak! Gak mau tau gw, mau lu nangis ataupun gimana gw gak mau! Setelah apa yang dia lakuin ke lu!" Ucap kakak.
"T-tapi kak?, Ya udah" ucap Kenzo yang menundukkan kepalanya.
"Adek, besok ayah yang nganterin kamu ke sekolah." Ucap ayah.
"Iya ayah" ucap Kenzo.
Ke esokan harinya Kenzo akan berangkat ke sekolah, dan dia mengambil bekal nasinya dari mamanya itu.
"Mama, kakak, Kenzo kesekolah ya!!" Ucap Kenzo.
"Iya dedek, hati-hati ya!" Ucap mama.
"Iya ma!" Ucap Kenzo.
Setelah sampainya dia di sekolah, dia pun langsung berpamitan dengan ayahnya itu.
"Ayah, Kenzo ke kelas dulu" ucap Kenzo.
"Kalau ada apa-apa telfon ayah" ucap ayah.
"Iya yah" ucap Kenzo sembari melambaikan tanganya.
Baru saja mau memasuki kelas dia sudah di tunggu di depan kelas oleh Jeffry.
"Kenzoo. .gw minta maaf kejadian kemarin, gw gak bermaksud untuk lecehin lu kok" ucap Jeffry sembari memegang tangan Kenzo. Tetapi? Balasan Kenzo lagi dan lagi hanya terdiam.
Setelah berbulan bulan Kenzo cuek dengan Jeffry, Jeffry pun tidak menyerah! Dia akan meminta maaf untuk hari ini!
#next
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝓙𝓾𝓼𝓽 𝓯𝓸𝓻 𝔂𝓸𝓾 [𝘫𝘢𝘦𝘺𝘰𝘯𝘨]
أدب المراهقينJeffry seorang ketua geng yang ditakuti di kotanya, bertemu dengan taeyong yg membuat hidupnya berubah dari sebelum nya. Membuat hatinya luluh pada seorang seperti taeyong. Tapi sebuah kejadian membuat Jeffry harus kehilangan seorang taeyong yg san...