part 20

423 12 0
                                    

Beberapa jam berlalu, semakin mendekati tengah malam
Udah berapa kali gw liat Lisa dan Putri nguap melulu. Putri udah kaya robot keabisan batre, mulutnya udah diem dan Ari juga terlihat ngelamun gw kwatir takut kecemplung aja tuh anak, katanya sih mancing tuh gini ndaa.. BENGONG STYLE.

Posisi Lisa sekarang...
Udah senderan di bahu gw, tangannya masih ngelingker di tangan gw.
Rasanya?
Pegelll bangetttt... hahaha...

Gw bisikin.
Gw : "ngantuk lis?"
Lisa : "belom.."
Gw : "ngantuk kali tuhh..yuk pulang ajaaa ya"
Lisa : "yang lain?"
Gw : "ttuuuh Putri aja udah lemes, kayanya gabiasa begadang dia, Ari bentar lagi nyemplung tuh"
Lisa : "hahaha.."
Gw : "yuk.. bentar gw beresin dulu.. Oiii Sooob balik kita.."
Ari : "bbaru juga bentar...hoooammmss"
Gw : "kasian ri cewe-cewe nya, udah makin malem, gw takut masuk angin mereka"
Ari : "oke lah kalo gitu"
Gw : "duluan aja ri, Putri udah ngantuk banget tuh, ya kan Put?"
Putri : "ho oh.."
Gw : "barang gw yang bawain, kalian pulang aja dulu"
Lisa : "gak... aku sama kamu"
Gw : "duluan aja Lisa ada Ari"
Lisa : "engga Nanda..."
Ari : "oke gw duluan, lo tiati berdua, Put kemonnn"
Putri : "gpp ya nda, lis ngantukkkk, nda tiati..."
Gw : "iya put, tiati... "

Akhirnya Ari dan Putri pulang duluan, gw dan Lisa beberes alat pancing dan termos.

Sudah tengah malam..
Diujung Dermaga..
Berdua..

Kita sekarang lebih banyak diam dan aktif bekerja..
Sebenernya gw ga butuh waktu lama beresin alat pancing dan buat Lisa ga butuh waktu lama juga buat nutup termos 10detik juga cukup tapi kayanya susaaaah banget,
sepertinya kita berdua tampaknya masih ingin berlama-lama berdua di dermaga ini (sepertinya...)

Gw : "Lis..."
Lisa : "Nda...."

Barengan.

Gw : "Lo dulu..."
Lisa : "kamu aja dulu.."
Gw+Lisa : "hahaha"
Lisa : "apa sih nda..."
Gw : "sambil jalan aja?"
Lisa : "yuk....."

Kita jalan dibawah lampu jalan

Lisa : "Kenapa e Nda tadi?"
Gw : "Gpp.. hehe"
Lisa : "kirain mau ngomong apaaaa gituu"

Sebenarnya banyak yang mau gw katakan, tapi lagi-lagi ketika gw mau mengatakan kebenaran, kebenaran hati gw yang sesungguhnya, gw malah membisu. Gw tau situasi saat itu udah merupakan saat yang tepat, kurang apa lagi?

Gw : "lo seneng lis gw ajak kesini?"
Lisa : "tentu... aku seneng nda, baru pertama juga kaya gini"
Gw : "sama gw?"
Lisa : "iya.. sama lo gw seneng....terus sama Putri.... sama Ari"

Arrrghhhhh bukan itu maksud gw....

Gw : "Lisa.. ehem.. bisa ga kita......err"

Belom selesai gw ngomong ada suara berisik di depan gw, ada beberapa cowo mabok ngalangin jalan kita. gw inisiatif pasang badan ngeliat dan Lisa udah mundur kebelakang gw. Jalan satu-satunya cuma lewat situ, kalo lewat jalan lain gw juga ga berani soalnya terlalu gelap ga ada lampu dan semakin beresiko karena banyak anjing liar.

Gw usahain tenangin Lisa, buat ga panik dan keliatan ketakutan. Gw yakinin juga ga biasanya dan ini juga baru pertama gw liat ada rombongan cowo-cowo mabok disini.

Sampai akhirnya..

Salah seorang cowo mabok tadi neriakin kita berdua, yang gw ingat mereka ngajak minum bareng. Gw cuma ngelambai bilang "tidak" aja sama mereka dan mereka rupanya ga senang dan mulai mendekati kami satu-persatu..

Cowo cepak : "heeehh lo abis pacaran dimanaaaa... masih kecil juga"
Cowo gondrong : "minum dulu bareng..sama si eneng cantikkk juga"
Gw : "engga bang, gw abis mancing, gw anak sini, mau pulang"
Cowo tindikan : "anak mana lo? Anak sini? Boong ya lo babi"
Gw : "sumpah bang.. rumah gw gajauh dari sini, 15 menit lagi juga masuk kompleknya"
Cowo cepak : "babi anak komplek, kalo cewe nya bukan anak komplek kaan?"
Gw : "ini sodara gw bang, dia bareng gw"
Cowo cepak : "babi boong aja lo, ga mirip"

Lalu cowo cepak ngedeketin gw dan Lisa,
dia udah masuk wilayah konflik, tekad gw saat itu sedikit aja macem-macem sama Lisa gw udah siap konflik.
1 langkah..
2langkah..
3langkah....
Udah masuk...
Gw udah ngepalin tangan gw, jarak gw sama cowo cepak itu ga lebih dari 2jengkal bahkan gw bisa cium bau badannya. Lisa semakin mepet ke punggung gw.

Lalu akhirnya...
tangan Cowo cepak ini berusaha ngambil tangan Lisa..
BUUUGGHHHHHHHH...!!!!
Satu pukulan gw mendarat di dadanya..
Cowo gondrong maju berusaha mukul kepala gw..
Ga kena..
Gw masih sempet menghindar, alat pancingan gw jatoh berantakan dan Lisa gw minta menjauh
DUAAGGHHHH... kepala gw dipukul dari belakang sama cowo cepak rupanya pukulan gw kurang fatal tadi.
Badan gw tersungkur kedepan dan ke dihajar abis-abisan, gw bener-bener jatoh dan ga keiitung berapa tendangan yang masuk ke punggung dan perut gw.

Malam itu benar-benar sepi, teriakan Lisa seakan ga berarti..

Gw bangun karena gw ngeliat salah seorang diantara mereka mendekati Lisa. Gw marah.. gw tau gw bukan petarung dan ini petarungan pertama gw dan langsung 3 orang dewasa.
Badan gw udah sakit banget, tapi buat ngelindungin seseorang yang berarti buat gw, gw rela badan gw hancur.

Gw tubruk cowo yang deketin Lisa, mata gw udah rabun. Badan gw jatoh lagi kali ini menimpa cowo yang gw tubruk tadi.. gw pukul kepala nya berkali-kali.. sampai pada akhirnya satu tendangan keras lagi menghantam pinggang gw...

Aakkkhhh.. saat itu gw yakin tulang rusuk gw ada yang patah, gw gabisa bangun, sakit banget. Tapi dengan tekad badan gw hancur gw teriak segila-gilanya, dan pada akhirnya gw malah digebukin lagi..
Gw bakal mati...
Gw gatau tiba-tiba pukulan dan tendangan mereka berhenti.. gw rasa merasa mereka udah puas pecundangin gw.. kemudian mereka semua pergi gitu aja.

Lisa datengin gw..dia ngeluarin HP dan ngomong apa gw ga tau lagi...
Gw udah gabisa denger apa-apa lagi..
Pukulan dari 3 orang dewasa tadi telak banget ngehajar gw..
Gw kalah total....

Lisa meluk gw sambil nyuruh gw tahan..
beberapa saat setelah itu gw denger suara sahabat gw Ari, putri dan bokap gw dateng lari sambil teriak-teriak dari jauh.
Bokap gw bawa golok..
bokap gw langsung kaya orang kesurupan dia langsung cari tiga orang itu, begitu Lisa selesai cerita.

yaahhh...
Gw masih bersyukur..
Saat itu.. meskipun gw kalah..
gw dipeluk 2 wanita..
Lisa dan Putri ..
Lisa yang meluk gw duluan
Putri yang meluk gw kemudian

Setelah itu.. Gw pingsan..

Have I Told You Lately That I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang