part 22

382 10 0
                                    

Kemudian..
...
......
Entah berapa lama gw kembali tertidur dan terbangun, semua tampak sama kecuali kali ini gw ngeliat adanya sepasang bola mata yang mengantuk, mencoba memaksa kan untuk tidak terlelap, tangannya memegang pensil dan buku terlihat seperti menggambar sesuatu, seringkali lehernya tidak kuat menahan rasa kantuk nya sehingga kepalanya mengayun kebawah, tersadar lalu kembali tegak dan begitu seterusnya.

Putri..
kenapa lo masih disini.. memang nya ini udah jam berapa?
Gw ga ngeliat Lisa maupun Ari disini.
gak lama sosok yang gw perhatikan akhirnya tidur dengan sukses dengan kepala terpelanting kebelakang, kaya bukan Putri aja kalo gw liat dari arah sini, lebih mirip sapi pasrah disembelih.

Gw akhirnya bangun terdorong oleh rasa ingin tau apa yang sebelumnya dilakukan Putri, gw bangkit perlahan-lahan mencoba tidak bersuara sedikitpun, walaupun rasanya ingin teriak setiap sendi tubuh gw bergerak.

Perlahan dan senyap gw mendekati Putri...
Wanita itu kalo emang cantik keliatan juga waktu dia lagi tidur, sejelek apapun posenya, kaya yang didepan gw ini, posenya ga banget deh..

Gw ambil perlahan buku sketsanya..
Halaman pertama
Dan gw terdiam menahan nafas..
Disitu ada sebuah gambar..
..
.....
Tempat semalam kita memancing..
Bukan malam tapi pagi..
Dengan dua buah bangku kosong menghadap laut..
Yang bikin gw terdiam adalah coretannya yang begitu kuat menggambarkan kesepian disana, tapi ada juga rasa rindu yang sangat mendalam.
Sedih..

Kembali Gw liat Putri..
Masih tidur..

lalu
Halaman Kedua
Kosong.. hanya garis horizontal dar pojok ke pojok.. gw ga ngerti..

Halaman Ketiga
Kosong..

Halaman demi halaman dan akhirnya gw menemukan halaman kedua dari belakang..
..
....
Ada gw disana, di atas kasur.. kayanya pose gw pas pingsan
tertulis tulisan dibawah nya..

Cant wait till you better, get well soon nda..

Lalu..
....
.......
............
Gw inget perkataan nya waktu itu..
"Aku hanya gambar orang yang berarti buatku aja"

Have I Told You Lately That I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang