part 24.

411 11 0
                                    

Sejauh ini penilain gw terhadap Putri dan Lisa adalah kedua wanita ini mempunyai beberapa sifat yang sama yaitu wanita penyayang dan baik hati. Putri dengan kemandirian namun agak pendiamnya dapat membuat gw terkagum-kagum sedangkan Lisa dengan sifat mudah bergaul dan ceria nya dapat membawa suasana dengan baik.

kalo lagi ngobrol gw sama-sama bisa hanyut dengan obrolan ga Lisa ga Putri. Hal pribadi yang baru bisa gw korek dari Putri bahwa ia udah mempunyai Pacar. Hubungan yang sulit menurut gw kalo denger dari ceritanya. Punya pacar tapi dia takut sama pacarnya, memangnya se protektif apa sih?

gw mikir sambil jalan menapaki jalan batu, sekarang gw jalan menuju sekolah, sejak hari itu gw udah ga sekolah selama 2hari, 1hari isitirahat dan 1hari lagi gw males sekolah.

hari ini gw kesekolah ga make motor tua gw tapi pake angkot, gw pake sendal karena kaki gw kukunya lagi tahap tumbuh

Gw udah hampir sampe gerbang sekolah gw.
ga enak banget jalan ga ada kuku kaki, apalgi pas gesek perban dengan sendal buat gw meringis-ringis asem.

"Heiiii ndaaaa...."

gw menoleh ke belakang, ternyata Lisa, Lisa ngeliatin gw dari atas sampe bawah..

"udah sehat nda?"

gw seneng banget hari pertama gw masuk sekolah disambut sama Lisa

"heei Lis, kok ga dianter...?"

"aku udah sampe daritadi nda, tadi aku yang nungguin kamu, ga make motor tumbeeeenn.."

"haha iya Lis, niiihh kuku kaki gw biangnya belom bisa pake motor dulu.."

"yauda besok aku jemput aja kekos ya nda, sekalian kan berangkat lewat sini" Lisa menawarkan ke gw

"ah gak usah Lis, makasih "

"yaaaaah Nanda.. sekali-kali ya, besok aku jemput pokoknya.."

"iya "

gw dianter Lisa sampe depan pintu kelas gw, kalo dulu gw yang selalu nunggu dia dan sekarang untuk yang pertama kali nya Lisa yang nunggu gw.

"yuk nda.. aku ke kelas dulu.."

"sipppppp"

Lisa ke kelasnya dan gw masuk kelas gw.
dan langsung disambut beberapa pasang mata, gw kira pasti udah nyebar gw ga masuk akrena apa dan ditambah kondisi gw yang masih kaya gini.
dan bener aja temen-temen gw ada yang simpatik, ada yang ngejek, ada yang nganggep gw pahlawan, tapi lebih banyak yang ngejek sih.
hahaha

gw liat ada sepasang bola mata yang ngeliat gw dari meja pojok depan sebelah kanan..
Pemilik bola mata itu Putri..
Gw baca gerakan bibirnya...

"haii.."

gw minta ijin ke barikade temen gw buat ke bangku gw dulu.

"haii...put"

"ya nda.."

gw taro tas gw diatas meja dan udah mau ngeluarin isi tas gw, tapi..

"nda.. udah ada orangnya..."

gw liat kolong meja dan emang udah ada tas disitu..

"si Ari put?"

"hehehe iya Nda.. dari kemaren.."

"oohhh.. oke put gpp, gw kebelakang ya.." kata gw sambil nunjuk meja belakang yang masih kosong"

Gw pindah ke belakang meja dan pas banget sama bunyi bel sekolah dan beberapa lama kemudian guru nya dateng disertai sama Ari dibelakangnya bawa fotokopian.
Ari ngeliat gw terus nyengir lebar..
Gw bales..

"kamprettt looooo.."

gw yakin Ari bisa baca gerakan bibir gw, dan buktinya dia makin nyengir ke arah gw.

"sori sooooobb..."

hahaha gw tau banget si Ari kalo udah kaya gini, sahabat gw sendiri gw udah apal banget..

sepanjang pelajaran..
gw cuma bisa liatin punggung mereka berdua dari belakang..

Have I Told You Lately That I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang