part 38

489 8 0
                                    

"Sobb....."

Ari menepuk pundak gw dari belakang di waktu pergantian kelas..

"oiitttt...." kata gw

"gw udah tau nih dari Putri... tadi pagi dia cerita tentang lo"

"Ha? cerita? cerita gw yang semalem?"

"Lo kan sms an sama dia lo cerita di sms" Kata Ari

Putri berbohong..
Tapi untunglah dia ga cerita kejadian yang sebenarnya, kalau engga gw bisa ga enak banget nanti.

"oooh iya.." kata gw membenarkan

"eloooo kenapa ga cerita sama gw hah? bisa-bisanya.."

"kalo Putri ga nanya gw juga ga jawab ri hahaha.."

agak lucu sih denger cerita dari Ari, ga semuanya Putri ceritain cuma masalah keluarga gw dan niat gw bantu keluarga aja.
Cerdas lo Put..

Ada suatu oborlan yang intinya Ari akan terus berusaha buat dapetin Putri, tapi dia ga maksa gw unutk menjauh atau menghindar.

"sebenernya gw udah tau sob..." kata Ari tiba-tiba

"tau apa sob?"

"sepertinya Putri ada Rasa deh sama eluu anak kampreeeeettttttt..."

"wahahaahha cemburuuu looo.. gak lah Ri.. nebak aja looo"

"haha.. yaiyalah gw perhatiin dari belakang, tapi Nda gpp lah.. gw yakin elo kan ga ada rasa sama Putri jadi gw bisa percaya.."

"yooooo tenang aja lo makanya.." jawab gw

"Gw bener-bener suka sob.." ucap nya memelan

"Kalo gitu lo harus usaha.."

"sipp semoga.."

Yaah itulah..
Persahabatan dan Cinta
Gw ga ngebatasin sahabat gw sendiri.
dan
Gw ga memaksa Pihak yang lain, biarkan aja Hati yang memilih..

..
....
Siangnya gw dipanggil ke ruangan Guru, di ruangan guru gw udah liat beberapa murid lain disana termasuk Lisa.
Kita diberi pengarahan mengenai olimpiade yang akan datang, masing-masing ada porsinya, dan porsi gw yang paling lama..
Matematika.. gw baru inget..
Lomba ini diadain beberapa bulan dari sekarang (gw lupa persisnya), dan sampai hari itu tiba kita bakal dapet latihan soal-soal. Tambah lagi kerjaan gw.

Hanya 1 pelajaran yang dilombakan secara kelompok yaitu Biologi, tempat Lisa akan bertarung. Kelompok? gw baru ngeh. Lisa lalu yang satu lagi?
Gw hitung orang-orang disana, lebih satu.. dan yang satu ini Cowo..
Namanya Irvan, vokalis band sekolah gw.

Jadi Lisa berdua sama Irvan?
Gw liat Lisa dan nanya kode lewat mata dan tangan apakah iya itu Tim nya? Dan Lisa membenarkan.

Ga sampe 20 menit kami diberi pengarahan lalu dipersilahkan kembali ke kelas masing-masing..
Gw ngeliat Lisa dan Irvan salling berdiskusi, dan ga jarang Lisa tertawa, mungkin Irvan memberi humor didalamnya.

Tapi bukan itu..
Gw tau reputasi Irvan, bukan cowo baik, bukan menjelek-jelekan tapi dia sebagai anak band yang keren dan gaul lebih daripada gw udah sering gw liat gandengannya.

Gw merasa cemas..
Semoga tidak terjadi apa-apa nantinya..

Semoga..

Have I Told You Lately That I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang