part 23

380 9 1
                                    

Gw gak mau menduga-duga..
Mungkin Putri cuma bosan
Mungkin Putri cuma keabisan objek disekitarnya aja
Mungkin loh yaa...

Tiba-tiba..
..

Putri : "eeeh ndaaa"
Gw : "eh"
Putri : "eeeeeh.."
Gw : "eeeh eeeeh mulu.. bikin kaget aja.. iler tuh, jelek haha"
Putri : "kok? Ga tiduran? Ngapain?"
Gw : "bosen put, gw bangun jadinya, ngeliat lo tidur gw jadi penasaran liat lo tidur kaya gimana.. haha"
Putri : "hmmm...apaan sih nda.."

Lalu Putri celingak celinguk keliatan lagi nyari sesuatu..

Gw : "nyari apaan lo?"
Putri : "bukuku, liat?"
Gw : "engga, emang taro mana?"
Putri : "disini tadi, diambil ya?"
Gw : "engga.."
Putri : "yang bener lah nda... diliat yaaaaa?"
Gw : "engggaaaa kali puttt...."
Putri : "aku marah lah sama kamu, nyebelin kamu mah"
Gw : "hahaha iya iya.. nih masa ga keliatan di bawah meja deket bantal besar" (udah gw jatohin)
Putri : "huuu daritadi kek... eh nda.. gimana? Udah enakan belum?"
Gw : "umm.. mending.."
Putri : "syukur deh kalo udah mending"
Gw : "mending kalo ga digebukin put maksudnya.. hehe"

PLAAAAAKKK..PLAAAAKKKKKK...

Gw : "huuaaaa.. eloooo pain mukul mukulll.... masih ngilu nih"
Putri : "sukuurrr lagian bcandaan mulu...Hahaha"

hahaha..
hahahaha..
haha..
ha..
..
....
........
Hening..
Ga ngapa-ngapain.. tiba-tiba ada kekikukan yang nyata yang buat kita berdua terdiam..

Gw : "Put..."
Putri : "apa?"
Gw : "makasih ya put.."
Putri : "makasih mulu perasaan.."
Gw : "bukan perasaan lagi ini sih put, beneran gw ngucapin terimakasih.."
Putri : "yaaaaaaa.... awas sekali lagi kalo bilang lagi"
Gw : "kenapa..?"
Putri : "apa yang kenapa?"
Gw : "yaaa elo udah nungguin gw sakit.."
Putri : "hahaha ge-er amat nda.. aku masih disini tuuh nungguin Ari sama Lisa belom balik-balik daritadi.. aku sih udah kepengen balik tauuuuu.."
Gw : "haha sial lo..."
Putri : "tapi.. nda.. ini terimakasih aku yang waktu itu.. waktu kita baru kenal kemaren kamu udah bantu aku nyari skecthbook ku yang ketinggalan, kalo buku itu ga ketemu ga tau deh nda.."

Alasan simpel..
Satu lagi sisi baik Putri yang bisa gw liat.. dia menunjukan rasa terimakasih nya saat ini..

Gw : "hehehe.. yaah.. gw cuma bantu aja kok.."
Putri : "yaaah sama aku juga pengen bantu sekarang"

Setelah itu suasana kembali mencair ga ada kikukan lagi seperti tadi..

Putri : "nda.. kamu naksir Lisa ya?"
Gw : "hehe.. kok tau?"
Putri : "keliatan banget.. haha yee yeee mukanya langsung meraaaaaahhhh"
Gw : "hahaha"
Putri : "udaaah tembaaak Lisa kayanya juga suka tuh.. semaleman nempel gitu aku liat lhooooo...kikikikikiikkk"
Gw : "ah masa Put? Keliatan juga ya Lisa suka?"
Putri : "kalo feeling ku sih gitu.."
Gw : "umm.. liat nanti aja deh Put..."
Putri : "kelamaaaan nanti disamber duluaaaan sama yang lain.."
Gw : "kalo disamber duluan gw samber yang didepan mata aja Put"
Putri : "aku gituuu? Malesssssiinn sama kamu ndaa.. berantem aja kalahaan...bonyok gituu membleeeee... "
Gw : "jiaaaaaaa ngejeeek tapi emang bener sih kalah gw put.. Hahaha"

Ga sadar gw bcanda sama Putri udah kaya temen lama aja, padahal baru seminggu kenal, sambil bcanda sekalli-kali jitakan Putri mendarat di kepala gw, kadang gw juga kena cubitan maut di tangan.. (kalo inget dicubit berasa pedesnya sampe sekarang).

Gw : "Put.. lo udah ada cowo ya?"
Putri : "malesssssin cowo ku mah nda.. ga asikk.. protektif banget.. mending kamu nda asik diajak ngomongnya.."
Gw : "Ha? Jadi udah punya cowo ya.. haha.. gawat donk Put kita kan sebangku? Gpp? Pacar lo dimana?"
Putri : "kenapa emangnya? Jaaauh dia sih tempatku dulu sebelum pindah kesini,tapi aku lebih bersukur malahan bisa jauh nda... aku takut deket dia.."
Gw : "karena protektif nya? atau ada yang lain?"
Putri : "iya.. Danang juga Kasar nda orangnya.."
Gw : "ooo.. danang namanya..."

Danang namanya.. DANANG NAMANYA!

Putri : "Umm... Nda aku ada satu permintaan...boleh?"
Gw : "apa gitu?"
Putri : "kalo suatu saat Danang dateng.. kamu bisa ngelindungin aku? tepatnya Ngejauhin aku dari dia"

Setelah Putri ngomong gitu gw kaget langsung reflek liat mukanya.. matanya serius natap gw.. dan akhirnya kepalanya nunduk karena gw bales tatap matanya bertanya..

Putri : "gak jadi nda.. aku ga mau libatin kamu dari masalah pribadiku.."

Gw : "Put... Iya gw bisa"

Gw gatau kenapa gw bisa nyanggupin permintaan Putri, gw sebenernya ga mau nyampurin urusan pribadi orang lain, tapi hati kecil gw mengatakan "iya" dan "gw pasti lindungin".

Lalu Putri ngambil tangan gw dan digenggam dengan 2 tangan mungilnya..
Putri : "Janji ya nda.. please.. "
Gw : "iya.. gw janji"

Have I Told You Lately That I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang