~~~ happy reading ~~~"Amu!"
Seorang gadis memakai kerudung putih menoleh ke belakang karena ada yang memanggil namanya.
"Ape?" -ucap gadis itu yang bernama amu.
"Kamu pasti belum ngerjain pr, kan!?" -ucap gadis berambut panjang bewarna oreng/ginger (?). Gadis itu adalah UPI.
..........
"Hah? PR? PR apa? Perasaan gak ada PR, jir" -ucap amu yang mulai rada ketar ketir karena kaget UPI bilang ada PR.
"PR mtk loh, tapi baguslah kalau lu belum ngerjain juga. Karena watashi jadi punya temen kalau di hukum" -(Upi)
"Dih ogah lah. Mending nyontek punya sho, indo, atau Nesia" -(Amu)
"Sho mah pelit jir. Kalau mau liat mesti bayar dulu, mana gak ngotak bayarnya.
Tapi kalau Nesia langsung kasih, kalau indo lebih ke bantuin buat ngisinya" -(Upi)
"Oi, kalian kalau mau ngomongin orang, jangan pas ada orangnya juga" -(Sho)
"ALLAHUAKBAR, ASTAGHFIRULLAH KAGET!!" -teriak UPI yang kaget dengan kedatangan sho Secara tiba-tiba, dan tak sengaja memukul (baca: menabok) muka mulus amu, dan membuat sandwich amu jatoh.
"Weh jatoh jir, kena siapa itu? Kiki ya?" -(UPI)
Nampak seorang pemuda berambut biru namun sayangnya ada sedikit tumpahan sandwich di kepalanya. Pemuda itu adalah Kiki.
Kiki lalu menengok ke atas dengan raut muka kesal.
"WOI! SIAPA YANG JATOH-IN NIH SANDWICH, ANJIR?!" -teriak Kiki dari bawah.
"BUKAN GUA!!" -teriak upi.
"Amu itu" -(Sho)
'sh*t' -batin amu panik.
"Oh~ amu ya" -ucap Kiki tersenyum, yang senyumannya kek impostor di among US.
(Masih ada gak sih yang main among US sekarang? :(. )
"Anjir mampus, si kiki langsung otw ke sini cuk. Woi amu, cepetan lari!!" -ucap upi Sambil menahan tawa.
"Lah Cok!! Sandwich nya kan jatoh gara-gara lu!! Kok gua yang dikejar?!" -ucap/teriak amu tak terima.
"Ngomong apaan sih?" -ucap upi pura-pura budeg sambil ngorek-in telinganya.
//Syut...
"Mana amu?!"
"UWAA!!?"
Amu Langsung berlari kencang setelah mendengar suara Kiki, dan kiki juga mengejarnya.
(Fyi: author punya boneka beruang, dan author nama-in-nya itu Kiki gara-gara terinsipirasi dari kartun 'pada zaman dahulu')
//Drap...drap...drap..
"Jangan lari!!"
"Maaf gua gak sengaja!!"
"Kalau gak sengaja kenapa lari?!"
"Lah elu ngapa ngejar?!!"
Amu terus berlari untuk menghindari Kiki. Lalu matanya tiba-tiba Langsung berbinar melihat dua sosok orang yang ia kenal. Ia langsung melompat, dan...
//Hap..
"HUWAA!!!! Indo, Nesia, kalian datang di waktu yang tepat"
Nampak amu berada di gendongan indo, sementara indo kebingungan dengan amu yang tiba-tiba loncat ke dia.
"Amu, kau ngapa-" -ucapan indo terpotong oleh kedatangan suatu mahkluk.
"OI! Curang kau!" -(kiki)
"Woi ki, pala lu kenapa itu?" -(Indo)
"Nih gara-gara sandwich nya amu jatoh ke pala gua, jadinya gua begini" -ucap Kiki sambil menunjuk kepalanya.
"Terus kenapa kamu ngejar amu?" -ucap Nesia yang heran ma Kiki karena bukannya langsung bersihin tuh pala, dia malah ngejar pelakunya dulu.
"Mau minta tanggung jawab" -(Kiki)
"Huh...kiki, mending kamu bersihin dulu kepala mu sebelum bel masuk" -(Nesia)
"Tolong bersihin dong ne-" -ucapan kiki terhenti setelah melihat indo yang menatapnya tajam.
"Eh, maksudnya aku bersihin sendiri aja hahaha, BYE!!" -ucap Kiki langsung ngacir entah kemana.
"Hahah...thanks ya udah nolongin" -ucap amu yang masih di gendongan indo.
"Iya tapi..kamu gak mau turun?" -ucapan membuat amu tersadar kalau dia masih di gendongan indo.
"WAA!! MAAF-MAAF INDO!!" -(Amu)
"Santai aja, gpp kok" -(Indo)
(Disisi upi dan sho)
"Wei, boleh minjem Buku lu gak buat nyontek?" -(Upi)
"Eh anjir, malah ngilang tuh anak" -(UPI)
"Nih, nyontek aja punya aku" -ucap nesia sambil menyerahkan buku MTK nya.
"WAH?! Beneran, nes?!" -ucap upi memegang buku mtk Nesia.
"Iya, gpp" -(Nesia)
"Weh! Aku juga boleh liat?!" -(amu)
"Boleh" -(Nesia)
"YES!!"
"Huh...lain kali kerjakan PR kalian" -ucap indo menasehati amu dan upi.
"Hehehe, iya indo!" -(UPI & Amu)
"Dah, ayo masuk ke kelas" -(indo)
"Oke!"
Mereka berlima pun langsung masuk ke kelas. Kenapa berlima? Soalnya sho tiba-tiba muncul lagi di samping nesia. Dan kiki masih ngebersihin kepalanya.
~~~ bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
gak waras tapi teman kami~[WEE! x ch. indo&Nesia Afton!AU! x FNAF]
RandomBagaimana jadinya jika indo dan nesia termasuk keluarga afton Family? Apa yang menyebabkan mereka menjadi keluarga afton? Dan bagaimana jadinya jika mereka berdua bersekolah di sekolah yang sama dengan para karakter WEE! ? ini adalah kisah tentang...