~~~ happy reading ~~~Nampak para murid sedang berbaris di lapangan. Kali ini adalah pelajaran olahraga.
"Oke, karena guru olahraga kalian sedang cuti melahirkan, jadi saya yang menggantikan beliau dulu untuk sementara" -ucap pak Eko sambil memegang sebuah bola basket.
"Tapi pak, guru yang sebelumnya kan cow-"
"Udah diem" -ucap pak Eko memotong perkataan murid tersebut.
"*Ehem*, hari ini kalian akan bermain basket. Bermainlah secara berkelompok dan ikuti aturan aturan dalam permainan bola basket" -ucap pak eko menjelaskan.
"Oke, sekarang atur posisi masing-masing!"
Para murid langsung ke posisi mereka masing-masing.
"Oke, PERMAINAN DIMULAI!!"
*PRIIT!!
Amu menangkap bola yang dilempar oleh pak Eko. Kali ini, ia yang pertama main. Amu hendak mengoper bola tersebut namun...
"Eumm...guys? Kalian ngapain???" -ucap amu keringat dingin + panik karena tiba-tiba ia dihadang dari berbagai arah oleh temannya.
"Ngerebut bola"
"Oper kesini cepet!"
"Bagi kesini bolanya!!"
Para siswa/siswi nampak mengelilingi amu, dan membuat amu terjebak dan panik.
"BAGI SINI BOLANYA!!"
"ALLAHUAKBAR!! GAK GITU CARA MAINNYA GUYS!!"
"UPI! VAN-VAN! KITA KAN SATU KELOMPOK!! KENAPA KALIAN IKUT NGEREBUT BOLANYA?!"
"BODOAMAT!! OPER SINI BOLANYA, CEPET!!"
"BOLANYA PUNYA KU!!"
"PERKELOMPOK WOI!!"
Nampak amu sudah sangat terkepung. Ia bingung ingin mengoper bolanya ke siapa karena upi dan van-van juga malah ikut ngerebut bolanya.
"Amu!!" -teriak Nesia dari sisi lain, dan hal itu membuat amu menoleh kearah nesia.
'oh iya, Nesia juga anggota ku' -batin amu lega karena masih ada nesia.
"NESIA!! TANGKAP!!" -ucap amu melempar/mengoper bola tersebut ke nesia dengan sekuat tenaga.
Nesia menerima bola tersebut dengan mudah, dan langsung berlari ke ring. Para murid yang tadinya mengerumuni amu, sekarang langsung mengejar Nesia. Mereka dengan berusaha menghadang Nesia dan merebut bola tersebut, namun Nesia berhasil melewati itu dengan mudah.
Nesia sampai di ring tersebut, dan langsung melompat, dan...
//Sreek...
"YEY!!! MASUK!!"
Nampak Nesia berhasil memasuk bola tersebut ke ring basket. Para siswa/siswi berteriak fan ketika melihat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
gak waras tapi teman kami~[WEE! x ch. indo&Nesia Afton!AU! x FNAF]
De TodoBagaimana jadinya jika indo dan nesia termasuk keluarga afton Family? Apa yang menyebabkan mereka menjadi keluarga afton? Dan bagaimana jadinya jika mereka berdua bersekolah di sekolah yang sama dengan para karakter WEE! ? ini adalah kisah tentang...