~~~happy reading~~~"Oke anak-anak madesu, sebelum kita mulai kelasnya, kita absen dulu"
*Madesu: masa Depan sukses"Oke pak"
"Amu"
"Hader" -ucap amu sambil mengangkat satu tangannya dan tangan satunya memegang buku.
"Kamu gak lagi maen hp, kan?" -ucap pak Eko curiga.
"Eh, enggak kok pak" -(Amu)
"Oke, awas aja kalau kau maen hp" -(pak eko)
"Hehehe, iya pak" -(amu)
Pak Eko pun kembali melanjutkan absen.
"Toro"
"Hadir"
"Kiki"
"Hadir~~" -ucap Kiki sambil memotret Nesia, sementara Nesia lebih fokus ke buku catatan miliknya.
"Indo"
"Hadir pak" -ucap Indo sambil melirik tajam ke arah Kiki yang memotret Nesia.
"Nesia"
"Hadir" -jawab Nesia, yang sedang mencatat sesuatu.
"Tor, Toro, tor, tor" -ucap amu memanggil Toro, dan membuat indo dan Nesia menoleh.
"Apa?" -balas Toro.
"Kamu tau gak Upi sama sho dimana? Udah jam segini belum datang" -tanya amu.
Nesia yang mendengar itu pun menjawab.
"Kalau sho, kayanya dia bakal Dateng sebentar lagi, cuman dari atap kek Minggu kemarin. Kalau UPI, aku gak tau" -balas Nesia yang dibalas anggukan oleh Toro dan amu.
"Hm....kalau sho kayanya yang dibilang Nesia tadi. Kalau UPI, itu dia baru datang" -ucap toro ambil menunjuk kebelakang, yang dimana ada UPI yang diam-diam masuk supaya tak ketahuan oleh pak Eko.
"Shht!!" -ucap upi sambil menaruh jari telunjuknya di depan bibir.
"Huh...kaya biasa, kau telat lagi" -ucap indo yang hanya bisa geleng-geleng saja, sementara Nesia tersenyum kikuk melihat kelakuan UPI.
"Hahaha telat lagi, ya~" -(amu)
"Biasa, tadi adek gue maksa mau ikut, jadinya rada telat" -jelas UPI.
"Ara~ oh ya, gimana kabar adek kamu sekarang?" -ucap Nesia menanyakan kabar adek upi.
(Jujur, pas baca latar belakangnya UPI, itu sedih banget karena real banget ma masalah rumah tangga di Indonesia. Dan juga author kasian ma adiknya UPI) .
"Oh, tuh bocah baik-baik aja kok-"
"Upi"
"E-eh!! Iya, ha-hadir pak!!" -ucap upi gelagapan.
"Oh bagus, hari ini kamu gak telat"
"Hehehe, iya pak" -ucap upi sambil menggaruk pipinya yang tidak gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
gak waras tapi teman kami~[WEE! x ch. indo&Nesia Afton!AU! x FNAF]
De TodoBagaimana jadinya jika indo dan nesia termasuk keluarga afton Family? Apa yang menyebabkan mereka menjadi keluarga afton? Dan bagaimana jadinya jika mereka berdua bersekolah di sekolah yang sama dengan para karakter WEE! ? ini adalah kisah tentang...