~chapter 5~

152 14 3
                                    


~~~ happy reading ~~~

"Oke anak-anak, tugas bahasa Inggris harap dikumpulkan Minggu depan, buatlah minimal 100 kata. Tema nya tentang impian atau cita-cita kalian semua"

'buset, disuruh ngitung 100 kata gitu?!'

------------------------------------------------------------

'impian? Cita-cita? Impian ku terlalu gak masuk akal untuk di dunia ini..' -nampak indo sedang melamun melihat keluar jendela. Dia memikirkan tentang impian nya.

'impian gua itu pengen ketemu 'mereka' lagi dan kebebasan dari 'dia' ' -(Indo)

Namun sayang seribu sayang, lamunan indo harus buyar seketika karena teriakan upi yang kesal dengan sho.

"OI!! LU NGETAWA-IN GUA?!!! APA MAKSUD LU NGETAWA-IN GUA, HAH?!" -ucap upi marah-marah sambil nyekek leher sho, sementara sho nampak tidak peduli.

Amu, nesia, dan indo hanya bisa menonton saja perkelahian duo orang itu. Amu nampak menonton sambil makan popcorn, Nesia yang hanya bisa tersenyum lelah, dan indo yang keheranan dengan kelakuan teman-temannya itu.

"Ini penghinaan!! Lu gak seharusnya ngetawa-in impian orang, bingsit!!" -teriak upi namun diabaikan oleh sho.

"COBA KASIH TAU GUA, APA IMPIAN LU?! BIAR BISA GUA KETAWA-IN!!" -(upi)

"Gua gak punya impian" -jawab sho.

"BOHONG!! MANA ADA ORANG YANG GAK PUNYA IMPIAN!!" -teriak upi, namun sho tak memperdulikannya.

"HAHAHA!! BILANG AJA MALU!! IMPIAN GUA LEBIH KEREN" -ucap upi membanggakan diri.

"Baiklah, kalau kalian segitu maunya tau impian ku" -ucap sho yang tiba-tiba membuat upi dan amu terdiam, dan atmosfer di ruangan itu tiba-tiba berubah menjadi 180% lebih.

"Impian gua itu...gak mati sendirian, gua bakal jadi pilot atau masinis. Dan kalian berdua bakal gua seret ke kursi VIP, jadi kalian bakal meledak bersama ku.." -ucap sho sambil menunjukkan senyum psikopat nya.

"D-dasar psikopet!!" -ucap amu dan upi bersembunyi dibelakang nesia.

'jadi keinget sesuatu..' -(Indo)

[Flashback On]

//Bug//

"Michael..Ennard.." -nampak seorang wanita yang tak lain adalah Clara/Mrs. Afton, sedang kesal. Ia nampak memegang sebuah panci ditangannya.

"Bisa tolong jelasin, ini kenapa tanaman-tanaman ibu bisa Ampe berserakan kemana-mana?" -ucap Clara tersenyum ✨manis✨.

"I-i-itu gara-gara-"

"Itu gara-gara mereka berantem lagi dan tanaman ibu jadi korban lemparan mereka" -ucap Evan yang baru datang bersama Nightmare, nightmare Fredbear, dan indo.

'bangs*at you Evan' -batin Michael dan ennard.

"Oh~ gitu rupanya..."

'mampus, anggap aja itu balasan karena udah nyolong puding ku tadi pagi' -batin Evan tertawa nista.

'moga kalian berdua masih selamat abis ini' -(Nightmare & nightmare fredbear)

gak waras tapi teman kami~[WEE! x ch. indo&Nesia Afton!AU! x FNAF] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang